Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 8 Agu 2020 10:09 WIB ·

Aji Lebih Janjikan Kemenangan Demokrat di Pilbup Pacitan!


 Aji Lebih Janjikan Kemenangan Demokrat di Pilbup Pacitan! Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Bakal Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dinilai mempunyai modal dukungan yang cukup untuk bertarung di Pilbup Pacitan Tahun 2020. Hasil 3 lembaga survei serta perolehan suara parpol pendukung pada Pileg 2019 bisa jadi tolak ukurnya.

“Berdasarkan 3 lambaga survei LSI, Tuji Riset dan Indikator Aji unggul diantara para kandidat Demokrat lainnya. Selain hasil survei Mas Aji sudah menyapa 80 persen masyarakat pedesaan dan saat ini masih terus bergerak mendengar dan menangkap aspirasi warga sehingga elektabilitasnya akan terus naik,” ucap Anggota Fraksi Demokrat, Arif Setya Budi pada wartawan.

Keponakan SBY itu pun telah mengantongi dukungan 9 Partai Politik dengan basis dukungan yang tak bisa diremehkan. Ini dibuktikan dari hasil perolehan suara parpol pendukung Aji yang cukup signifikan pada Pileg tahun lalu.

Gabungan Partai Politik pendukung Aji memperoleh 72.476 suara pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu. Jumlah perolehan akumulasi suara Gerindra, PPP, Hanura, PAN, PKPI, PBB, PSI Perindo dan Berkarya lebih besar dari perolehan suara Partai Golkar sebanyak 57.720 pemilih dan mendekati raihan Partai Demokrat 96.925 suara. 

“Jika melihat hasil suara pileg 2019 lalu serta konfigurasi koalisi parpol yang muncul saat ini maka Indrata adalah aktor kunci yang lebih menjanjikan kemenangan Partai Demokrat,” tegas legislatif yang terpilih dari Dapil Kebonagung-Tulakan tersebut. 

Terpisah, pengusaha yang sekaligus pengamat politik, Sigit Widiyanto berpandangan sebagai kader loyal Demokrat, Aji merupakan pilihan tepat  sebagai paket lengkap kekuatan partai demokrat di Pacitan. Terlebih Figur pemimpin muda dan energik sangat dibutuhkan demi memastikan tugas ditengah perubahan zaman tuntas dilaksanakan. 

“Saya kira modal dukungan yang diperoleh Indrata Nur Bayuaji akan menyempurnakan Faktor SBY, AHY, EBY dan Indartato effect dalam memenangkan Demokrat di Pilkada Pacitan,” tandas Pengusaha Ratna Grup yang sempat menjadi Anggota DPRD Pacitan tersebut pada wartawan. (Is) 

 

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan