Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Nasional · 22 Jul 2020 09:41 WIB ·

Aji Pastikan Siap Maju Bupati


 Aji Pastikan Siap Maju Bupati Perbesar

 

LINTAS7.NET,PACITAN- Bakal Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menepis isu miring ikhwal pecalonannya dalam Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan 2020. Mas Aji sapaan akrabnya memastikan tetap berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai Calon Bupati Partai Demokrat.

“Pada kesempatan ini perlu kami tegaskan bahwa isu yang beredar Saya bersedia menjadi wakil bupati adalah tidak benar. Dari awal Saya melalui tahapan demi tahapan Pilkada serentak ini untuk menjadi Bupati Pacitan,” tegas Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan 2020 saat Konferensi Pers di Pendapa masa kecil SBY Kelurahan Ploso, Selasa (21/7) siang.

Dorongan dari berbagai elemen masyarakat, sesepuh Partai Demokrat, Fraksi Demokrat di DPRD Pacitan hingga dukungan 9 Partai Politik menguatkan niat Mas Aji menjadi Bupati Pacitan. Keponakan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu pun optimistis mengantongi rekomendasi DPP Partai Demokrat.

“Insya Allah dengan melihat kami berproses, bergerak dan dengan tolak ukur survei maka keyakinan saya sudah 99% bisa mendapat restu DPP Partai Demokrat sebagai Calon Bupati,” tambahnya.

Bendahara DPC Partai Demokrat Pacitan itu akan terus menjaga komunikasi dengan partai politik dan bergerak turun ke masyarakat untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga Pacitan. Mas Aji berkomitmen untuk bersama-sama memajukan kota tercinta yang juga tanah kelahiran SBY.(IS)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Trending di Pacitan