Citizen Jurnalism Daerah Pacitan Pendidikan

Selasa, 9 Februari 2021 - 23:52 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Hari Pers Nasional, PWI Pacitan Dukung Vaksinasi

LINTAS7.NET,PACITAN- Peringatan Hari Pers Nasional 9 Februari 2021 digelar ditengah wabah pandemi Covid-19. Di Pacitan, wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia Pacitan memperingati HPN melalui kegiatan bhakti sosial.

Perayaan sederhana ini sebagai rasa syukur sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Hari Pers Nasional tidak hanya bagi wartawan dan pekerja media. Hari Pers Nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia. 9 Februari juga HUT PWI yang tahun ini ulang tahun ke-75. Sebagai rasa syukur kami berbagi dengan masyarakat,” ucap Ketua PWI Pacitan, Sujarismanto pada Selasa (9/2) siang.

Wartawan televisi lokal Pacitan itu mengajak semua pekerja media memanfaatkan Hari Pers Nasional sebagai momentum kebangkitan dari wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap media terus menjadi bagian penting dalam perjuangan menghadapi wabah Covid-19 khususnya di Pacitan,” imbuhnya.

Pada momen itu pula, PWI Pacitan menyatakan siap mendukung program vaksinasi Covid-19. Seluruh anggota PWI Pacitan siap untuk divaksin demi memutus rantai penyebaran covid19.

“Prinsipnya kami siap divaksin selama memang ketersediaan vaksin memungkinkan untuk awak media di Pacitan,” pungkasnya. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 462 kali

Baca Lainnya