Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 23 Mar 2021 14:56 WIB ·

Ikrar Setia Fraksi Demokrat DPRD Pacitan pada AHY


 Ikrar Setia Fraksi Demokrat DPRD Pacitan pada AHY Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pacitan mengikrarkan janji setia pada kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Deklarasi pimpinan dan anggota Fraksi Demokrat digelar di depan gedung utama DPRD Pacitan pada Selasa (23/3) siang.

Terdapat 5 poin utama dalam ikrar setia yang diucapkan Ketua Fraksi Demokrat Arif Setia Budi dan diikuti peserta deklarasi lainnya.

“Kabupaten Pacitan, tanah kelahiran Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono merupakan barometer politik Partai Demokrat tingkat nasional. Maka tidak ada alasan bagi kami Fraksi Demokrat Pacitan untuk tidak loyal dan setia kepada Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, diakui legalitasnya oleh pemerintah,” tutur Arif.

“Kami siap berjuang menjaga marwah Partai Demokrat di Bumi Kelahiran Pak Susilo Bambang Yudhoyono dari para begal politik,” imbuhnya.

Kemudian janji setia dan patuh pada aturan Partai Demokrat serta menjalankan intruksi Ketum AHY, Ketua Majelis Tinggi Partai Bapak SBY sebagai pemimpin yang dinyatakan sah oleh pemerintah.

“Ketiga, Menolak gerakan inkonstitusional yang mencederai dan merusak demokrasi,” tegasnya

“Keempat mendorong pemerintah untuk menjaga stabilitas politik nasional dengan menolak hasil KLB ilegal dan Inkonstitusional,” seru pria yang akrab disapa ASB tersebut.

Pada poin terakhir pimpinan dan anggota fraksi Demokrat di DPRD Pacitan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Pacitan untuk Pak SBY dan Partai Demokrat.

“Aspirasi dan harapan rakyat merupakan perjuangan Partai Demokrat,” pungkasnya.

Usai berikrar, para pimpinan dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Pacitan menandatangani naskah deklarasi setia pada AHY. (IS).

Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah