Daerah Pacitan

Senin, 1 Maret 2021 - 22:01 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Jelang Pelantikan Bupati Pacitan, Aji Dapat Titipan Istimewa

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

LINTAS7.NET– Indrata Nur Bayuaji dianugerahi nikmat berlipat. Usai sukses memenangi gelaran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pacitan pada 9 Desember tahun lalu, kini pria yang akrab disapa Aji itu memperoleh titipan dari Yang Maha Kuasa melalui bayi yang terlahir pada Senin (1/3) pagi.

Efi Suraningsih istri Aji telah melahirkan anak pertamanya di salah satu Rumah Sakit di Solo, Jawa Tengah. Informasi terhimpun, proses persalinan berjalan lancar, sang bayi pun terlahir sehat dan selamat.

Kelahiran sang buah hati ini melengkapi kebahagiaan Aji dan Efi Suraningsih. Terlebih dengan penuh kesabaran keduanya harus menunggu selama sekitar 9 tahun lebih untuk memperoleh momongan.

Iringan do’a dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa turut menggema di bumi Pacitan. Kelahiran bayi perempuan itu diharapkan menjadi suntikan motivasi Aji yang dalam waktu dekat segera menjadi Bapaknya warga Pacitan.

“Selamat Bapak Aji dan Bu Efi atas kelahiran putri pertamanya semoga kelak menjadi anak yang solehah berguna bagi bangsa dan negara,” salah satu bunyi untaian do’a dari warga Kabupaten Pacitan.

Sesuai rencana Aji sebagai Bupati Pacitan terpilih dan Wakil Bupati Gagarin bakal dilantik pada bulan April mendatang. Keduanya akan meneruskan kepemimpinan Bupati Indartato dan Wakil Bupati Yudi Sumbogo yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 4 April mendatang. (IS).

Artikel ini telah dibaca 400 kali

Baca Lainnya