Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 18 Des 2020 09:46 WIB ·

KPU Pacitan Raih Penghargaan Publikasi Website Terproduktif


 KPU Pacitan Raih Penghargaan Publikasi Website Terproduktif Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Pasca pelaksanaan pungut hitung dan rekapitulasi Pemilihan lanjutan 2020, sejumlah daerah mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan disampaikan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Sodiklih dan Parmas yang dihelat KPU Jatim, di Kota Pasuruan, selama dua hari (17-18 Desember 2020). Penghargaan diberikan kepada sejumlah daerah yang memenuhi kriteria.

“Pemberian penghargaan bertujuan memotivasi masing-masing KPU kabupaten/kota untuk berprestasi, berkreasi dan berinovatif dalam menjalankan tugas sebagai komisioner,” kata Gofot Cahyo Baskoro, Divisi Sosdiklih Parmas KPU Jatim, Jumat (18/12/2020).

Ada tiga kategori dalam pemberian penghargaan. Diantaranya, penghargaan kategori parmas tertinggi, kategori publikasi website terproduktif dan kategori sosdiklih terinovatif.

Parmas tertinggi berturut-turut diraih Kabupaten Gresik (80%), Kota Blitar (78,8%) dan Kabupaten Mojokerto (78%). Sedangkan publikasi website terproduktif berturut-turut diraih Kabupaten Kediri, Kota Surabaya, dan Kabupaten Pacitan. Penghargaan sosdiklih terinovatif diraih Kota Blitar, Kabupaten Ngawi dan Kota Surabaya.

Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Pacitan, Iwit W. Santoso mengaku senang dengan penghargaan tersebut.

“Ini kerja tim di KPU, khususnya subag Tekmas,” katanya. Ditambahkan, tahun lalu, KPU Pacitan juga mendapatkan penghargaan serupa dibidang penulisan pemberitaan dan pengelolaan website bersama Kabupaten Tulungagung dan Kota Surabaya.

“Tahun lalu juga mendapatkan penghargaan serupa dari KPU Jatim, ‘ jelas Iwit yang juga mantan wartawan ini. ( IS)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Daerah