Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Daerah · 6 Nov 2020 18:50 WIB ·

Loyalis Aji-Gagarin Galang Dukungan Masyarakat Pedesaan


 Loyalis Aji-Gagarin Galang Dukungan Masyarakat Pedesaan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Wakil Koordinator Bidang Kampanye dan Penggalangan Massa, Rudi Handoko tak berhenti menggalang dukungan masyarakat akar rumput. Ini seperti yang terlihat di Desa Bungur, Tulakan, Kamis (5/11) kemarin.

Rudi mendatangi masyarakat pedagang yang beraktivitas di Pasar tradisional desa setempat. Anggota DPRD Fraksi Demokrat itu membagikan bahan kampanye kepada para pedagang dan juga pungunjung pasar krempyeng. 

“Ini kami hanya membagikan bahan kampanye serta berdiskusi ringan dengan pedagang dan pengunjung pasar. Kami sampaikan salam dan permohonan maaf dari Mas Aji dan Pak Gagarin yang belum bisa bersilaturrahmi secara langsung,” kata Rudi.

Selain menyasar pusat ekonomi warga pedesaan, politisi Demokrat itu aktif menggalang dukungan masyarakat dari kampung ke kampung. Dia pun mendatangi warga yang tengah melakukan gotong royong memperbaiki jalan pedesaan di Desa Padi. 

“Sebagaimana instruksi partai kami hanya perlu untuk terus bergerak menyapa sebanyak-banyaknya masyarakat di pelosok desa. Dan Insya Allah hasilnya akan sesuai dengan proses perjuangan kami,” jelas Rudi.

Legislator 4 periode itu mengaku optimis paslon Aji-Gagarin bisa meraih dukungan maksimal masyarakat Tulakan. Salah satu alasannya menurut Rudi, karena aksi penggalangan dukungan ini mendapat sambutan antusias masyarakat. 

“Alhamdulillah masyarakat di wilayah kami menyambut aksi kami dengan antusias. Dengan ikhtiar dan doa kami yakin bisa meraih suara maksimal dan mencapai target yang sudah ditetapkan,” tukasnya.

Tulakan merupakan salah satu basis kekuatan Indrata Nur Bayuaji- Gagarin. Di Dapil Tulakan-Kebonagung yang mempunyai jumlah pemilih tertinggi ini Aji-Gagarin menetapkan targer kemenangan 80 persen. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Gara-gara HP Meledak, Wajah Siswa SMK Ponorogo Ini Melepuh Matanya Sulit Terbuka

18 Januari 2023 - 20:20 WIB

SBY dan Demokrat Konsolidasi di Pacitan Geliatkan Ekonomi

17 Januari 2023 - 21:10 WIB

Trending di Daerah