Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 13 Sep 2020 17:15 WIB ·

Motor vs Mobil, Pelajar Asal Karanganyar Meninggal Dunia


 Motor vs Mobil, Pelajar Asal Karanganyar Meninggal Dunia Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kecelakaan maut di Pacitan kembali memakan korban jiwa. Kali ini seorang pengedara bermotor berstatus pelajar asal Kabupaten Karanganyar meninggal dunia. Korban meninggal dalam perjalanan menuju fasilitas pelayanan kesehatan usai bertabrakan dengan sebuah mobil pick up. 

Kecelakaan maut antara sepeda motor bernomor polisi AD 2159 AP dan Mobil Pickup nomor polisi AE 8027 UX terjadi di Jalan Raya Pacitan-Solo, tepatnya kilometer 23 Dusun Thekil, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Pacitan, Minggu, (13/9) siang. 

Dari keterangan kepolisian, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Muhamad Fafian Marzuqa Faza (14 thn) berpenumpang Jundi Permana Ghalif (11 thn) melaju dari arah Pacitan menuju Solo. Sesampainya dilokasi kejadian, motor yang dikendarai pelajar itu bertabrakan dengan mobil pick up yang melaju dari arah berlawanan. 

Hasil olah TKP, Polisi menyebut laju kendaraan bermotor yang dikendalikan pelajar asal Karangpandan, Karanganyar itu terlalu melebar ke jalur berlawanan. Kecelakaan tak dapat terhindarkan karena pada saat bersamaan melaju mobil yang dikemudikan Anang warga Watukarung, Pringkuku Pacitan dari arah berlawanan.

“Kondisi jalan sedikit menikung ini laju sepeda motor terlalu melebar ke lajur berlawanan dan saat yang sama melaju mobil pick up. Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindari,” ujar Ipda. Amrih Widodo, Kanit Laka Lantas Polres Pacitan pada wartawan. 

Akibat kecelakaan maut ini, Faza, seorang pelajar berusia di bawah umur meninggal dunia sesaat menuju puskesmas terdekat. Sedangkan Ghalif, mengalami patah kaki dalam kondisi sadar. Selesai pemeriksaan lapangan, polisi membawa mobil dan sepeda motor korban ke Polres Pacitan. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 595 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan