Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 27 Des 2020 20:01 WIB ·

Naas, Bocah 3 Tahun di Pacitan Terlindas Mobil Ayah Sendiri


 Naas, Bocah 3 Tahun di Pacitan Terlindas Mobil Ayah Sendiri Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Pacitan. Seorang balita berusia 3 tahun meninggal dunia usai terlindas kendaraan truk yang dikemudikan Ayahnya sendiri.

Kejadian naas ini terjadi di Dusun Tanggung, Desa Sanggrahan, Kebonagung, Pacitan pada Minggu (27/12) sore. Kejadian berawal ketika Suripto sang ayah sedang beraktivitas mengangkut kayu menggunakan mobil truk bernopol AE 8042 UY.

Saat melintas di depan rumah, Suripto berhenti sejenak untuk memberikan uang jajan pada anaknya bernama Riko yang merupakan kakak korban. Selesai memberikan uang itu, Ripto bergegas kembali melajukan kendaraannya.

Celakannya tanpa disadari Ripto, anak bungsunya Rista Diah Narawungsu ternyata ikut mendatangi ayahnya. Seketika kendaraan melaju korban yang berada disekitar kendaraan terlindas truk ayahnya.

“Usai memberi uang kakak korban,mobil truk yang di kemudikan Suripto langsung tancap gas. Tanpa di sadari anak bungsunya atas nama Rista Diah Narawungsu berada didepan mobil dan langsung terlindas,”kata Sutarno, Kepala Desa Sanggrahan kepada wartawan (27/12) sore.

“Bocah tersebut mengalami luka terbuka di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambah Sutarno saat ditemui di rumah duka.

Sementara itu polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, temasuk mengumpulkan barang bukti, serta memeriksa sejumlah saksi.

“Sampai dengan saat ini kami masih terus mendalami kasus kecelakaan ini, yang jelas ini faktor kelalaian manusia, selanjutnya kami akan serahkan kepada pihak keluarga, apakah kasus ini akan dilanjutkan atau tidak karena pelaku dan korban adalah keluarga,” tegas Brigadir Oktrivian, Banit Laka Lantas Polres Pacitan.

Kejadian ini jadi pelajaran bagi kita semua untuk terus berhati-hati dalam berkendaraan. Termasuk ketika hendak mengemudikan kendaraan lebih dulu memperhatikan sekitar. (IS).

Artikel ini telah dibaca 11,642 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Daerah