Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 27 Nov 2020 20:00 WIB ·

Ngudo Roso bersama Ibas dan Nyawiji Sumrambah


 Ngudo Roso bersama Ibas dan Nyawiji Sumrambah Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Mendekati masa pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji terus memantapkan dukungan masyarakat pemilih dengan beragam cara. Diantaranya melalui konsolidasi internal maupun eksternal partai. 

Teranyar pria yang akrab disapa Aji itu menyatukan kekuatan dukungan bersama Edhie baskoro Yudhoyono Anggota DPR RI Partai Demokrat. Konsolidasi bertajuk Ngudo Roso bersama EBY dan Nyawiji Sumrambah itu berlangsung Balai Kelurahan Ploso pada Jum’at (27/11) sore.

Aji mengaku kegiatan yang juga dikemas secara virtual di 6 wilayah berbeda itu cukup bermakna. Terlebih masyarakat berperan aktif menyampaikan berbagai aspirasi untuk kemajuan wilayah mereka dan Pacitan ke depannya.

“Pertama kami sampaikan terima kasih pada Pak Ibas beserta timnya yang menyelenggarakan kegiatan “Ngudo Roso” ini dan menurut saya kegiatan ini sangat baik apabila rutin dilaksanakan karena bisa mendengar masukan dan keluhan masyarakat,” kata Aji pada awak media usai kegiatan. 

Aspirasi dari banyak masyarakat kata Aji selaras dengan program visi misi Indrata Nur Bayuaji-Gagarin. Dia berkomitmen untuk memperjuangkan beragam kebutuhan masyarakat di berbagai bidang sekaligus upaya mewujudkan kesejahteraan bersama-sama.

“Banyak sekali aspirasi masyarakat mulai pembangunan infrastruktur perbatasan, peningkatan ekonomi masyarakat, pengembangan pariwisata sampai pelestarian kesenian dan budaya. Alhamudlillah (aspirasi) itu semua ada dalam visi misi yang telah kami susun,” jelas Aji.

Visi Indrata Nur Bayuaji-Gagarin adalah utamakan rakyat masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia. Visi ini didasari oleh potensi, tantangan, kebutuhan dasar serta pembangunan berkelanjutan.

Program prioritas Aji-Gagarin pemerataan pembangunan infrastruktur dan peningkatan pembangunan di wilayah perbatasan dengan tetap mengutamakan kualitas lingkungan hidup. Kemudian pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing dan tetap berpijak pada nilai-nilai agama dan nilai budaya.

Peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui sektor agraris sektor pariwisata dan sektor sektor unggulan lainnya serta menciptakan birokrasi yang inovatif, profesional dan melayani. (IS).

Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan