Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 23 Agu 2020 15:08 WIB ·

Gagarin Merapat ke Demokrat! NasDem Evaluasi Rekomendasi


 Gagarin Merapat ke Demokrat! NasDem Evaluasi Rekomendasi Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pacitan bakal mengevaluasi pemberian rekomendasi balon bupati pada Gagarin. Alasannya hingga batas akhir kesepakatan, NasDem belum menerima laporan perkembangan pencalonan Gagarin sebagai balon bupati NasDem. 

“Jadi rekomendasi NasDem kemarin meminta Pak Gagarin menyampaikan laporan perkembangan pencalonan bupati. Tetapi sampai batas akhir 21 Agustus kami belum menerima laporan baik secara lisan maupun tertulisnya,” kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD NasDem Pacitan, Eko Hadi Susilo melalui sambungan telpon. 

Karena alasan itu, lanjut Eko, NasDem tidak ragu untuk mengevaluasi rekomendasi pencalonan Gagarin. Terlebih Gagarin yang merupakan Ketua DPD Golkar yang baru terpilih dikabarkan merapat ke Partai Demokrat. 

“Secara lisan kami sudah menyampaikan perkembangan proses pencalonan balon bupati Pacitan ke Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Jawa Timur. Kami masih menunggu bagaimana petunjuk dan intruksi dari DPW maupun DPP NasDem sebelum nanti bersikap,” tambahnya. 

NasDem Pacitan memilih untuk menunggu dan melihat perkembangan politik ke depan. Termasuk menunggu kepastian Gagarin merapat ke Partai Demokrat. Jika skenario Gagarin merapat ke Demokrat benar adanya maka pertarungan Pilbup Pacitan berpotensi selesai lebih cepat. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan