Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Pojok Birokrasi · 2 Nov 2018 22:23 WIB ·

Wisata Ujung Kulon Magetan, Dapat Pujian Anggota DPR RI


 Ibas saat berfoto bersama warga di wisata Ujung Kulon, desa Janggan, Kecamatan Poncol, Magetan (foto akurat.co) Perbesar

Ibas saat berfoto bersama warga di wisata Ujung Kulon, desa Janggan, Kecamatan Poncol, Magetan (foto akurat.co)

Magetan – Dalam kunjungan reses di Magetan, pada hari kedua angota DPR RI komisi X Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke desa Janggan, Kecamatan Poncol, Magetan, Sabtu, 27/10. Dalam kunjungan ke desa wisata yang terletak di ujung Barat Kabupaten Magetan tersebut, Ibas sangat mengapresiasi konsitensi masyarakat dalam mempertahankan serta menjaga desa wisata yang ada di Desa Janggan.

Ibas mengungkapkan, keindahan alam yang berada di Desa Janggan tersebut sangat luar biasa. Di depan warga, Ibas berharap agar warga terus kreatif dalam mengembangkan potensi wisata yang ada di Janggan tersebut.

‘’Wisata disini sangat bagus. Harus terus dikembangkan dan dipacu kreatifitasnya untuk menarik pengunjung yang lebih banyak. Karena saya yakin wisata ini kedapannya bisa menjadi sebuah ikon baru untuk Kabupaten Magean,’’ jelasnya.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Ibas, sudah menjadi kewajibannya dalam mengawal aspirasi masyarakat. Dan dalam resesnya, banyak aspirasi masyarakat yang dia serapnya. Dirinya akan selalu berupaya untuk mengawal program agar sesuai dan tepat sasaran.

‘’Banyak aspirasi yang saya tampung dari sini. Salah satunya adalah pengembangan dan promosi wisata di Desa Janggan ini. Ini tadi sudah banyak foto selfie di beberapa wahana yang ada. Nanti akan saya tunjukkan kepada anak istri saya, dan teman-teman yang ada di Jakarta,’’ kata Ibas.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa wahana yang dicoba Ibas yakni ayunan di atas angina, sepeda motor udara serta saung jurang yang berada di wisata Ujung kulon. Wisata tersebut buah hasil dari kreatifitas karang taruna Desa Janggan, serta support dari pemerintahan desa. (rud)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Tarian Massal Krido Warok Cilik Ponorogo Pecahkan Rekor MURI

15 Juni 2022 - 23:02 WIB

Mantap! Ponorogo Jalin Kerjasama dengan PLTU Pacitan Manfaatkan FABA

12 Juni 2022 - 17:57 WIB

Hindari Koper Tertukar, Petugas Kakemenag Pasang Tanda Khusus

5 Juni 2022 - 19:36 WIB

Bupati Sugiri : Predikat WTP Sudah Menjadi Kewajiban

17 Mei 2022 - 19:01 WIB

Forkopimda Ponorogo Patroli Balon Udara Liar Menggunakan Helikopter

17 Mei 2022 - 11:20 WIB

Trending di Daerah