Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 31 Jul 2020 19:22 WIB ·

Pandemi Covid-19, Ibas Berbagi Qurban Di Dapil Via Virtual Zoom


 Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan 7 Jawa Timur kembali melaksanakan program Mas Ibas Peduli dan Berbagi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H. Perbesar

Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan 7 Jawa Timur kembali melaksanakan program Mas Ibas Peduli dan Berbagi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan 7 Jawa Timur kembali melaksanakan program Mas Ibas Peduli dan Berbagi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H.

LINTAS7.NET, MAGETAN-Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan 7 Jawa Timur kembali melaksanakan program Mas Ibas Peduli dan Berbagi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H. Pada kesempatan ini, Jumat 31 Juli 2020 legislator dari Partai Demokrat ini membagikan puluhan hewan qurban sapi dan kambing. Di Ngawi 1 ekor sapi, di Magetan, Ponorogo, Trenggalek masing masing 2 ekor sapi. Dan di Pacitan 4 ekor sapi. Sedangkan puluhan kambing di bagikan ke seluruh daerah.
Melalui virtual zoom, Mas Ibas, sapaan akrabnya, menyapa konstituennya secara langsung dari masing masing kabupaten.

” Bapak ibu serta saudara sekalian, di hari raya Idul qurban tahun ini, saya sekeluarga mohon maaf tidak bisa hadir langsung menemui bapak ibu sekalian. Ijinkan kami mengajak, untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanallahu Wataala.  Dengan menjalankan ibadah qurban, bisa menambah rasa belas kasih kepada sesama, saling peduli dan berbagi “, ujar Ibas saat menyapa masyarakat melalui virtual zoom.

Daging Kurban siap didistribusikan door to door langsung ke masyarakat penerima.

Dalam kesempatan tersebut Ibas berpesan agar momentum hari raya qurban ini dijadikan sarana untuk meningkatkan kepeduliaan serta berbagi antar persaudaraan umat beragama.
” Semoga qurban ini bisa membawa manfaat kepada bapak ibu saudara sekalian , menjadi amal ibadah dan kurban kita semua diterima oleh Allah. Amien” pesannya.

Diakhir sambutannya Ibas mengajak masyarakat untuk berdoa agar bangsa dan negara ini dijauhkan dari segala cobaan dan marabahaya. “Mari kita terus berdoa dan bersatu agar tantangan negara terkait Pandemi Covid-19 dan Perekonomian dapat diatasi dengan sebaik-baiknya. Akhirnya saya mengucapkan Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga menjadi berkah dan kemuliaan untuk kita semua.” pungkasnya.
Karena masih dalam situasi pandemi covid 19, penyembelihan hewan qurban pun tetap mematuhi protokol kesehatan. Petugas pemotongan hewan dan petugas yang membagi kemasyarakat tetap bermasker. (rif/mk)

Melalui virtual zoom, Mas Ibas, sapaan akrabnya, menyapa konstituennya secara langsung dari masing masing kabupaten.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Trending di Daerah