Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 7 Sep 2020 19:17 WIB ·

Patuhi Intruksi Golkar, Gagarin Tak Berniat Kecewakan Pendukung, Kyai dan Partai


 Patuhi Intruksi Golkar, Gagarin Tak Berniat Kecewakan Pendukung, Kyai dan Partai Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Jelang tahapan krusial Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan, Dewan Pimpinan Daerah Golkar Pacitan, menggelar konferensi pers. Jumpa pers di Sekretariat DPD Golkar Pacitan itu untuk menjawab beragam isu yang beredar di masyarakat ihwal pencalonan Gagarin di Pilkada serentak 2020. 

Hadi Suwarno, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Media Penggalangan Opini Kerjasama Ormas dan Lembaga Politik menuturkan sejak awal Gagarin berniat maju sebagai Balon Bupati Pacitan. Namun, pada prosesnya tekadnya menjadi orang nomer satu di Pacitan berhenti ketika DPP Partai Golkar menerbitkan SK Rekomendasi. 

Partai berlambang pohon beringin itu memutuskan berkoalisi dengan Partai Demokrat dan menetapkan nama Indrata Nur Bayuaji sebagai calon bupati dan Gagarin sebagai wakil bupati Pacitan. Keputusan partai dinilai sebagai amanah yang harus dilaksanakan oleh setiap kadernya. 

“Bapak Gagarin menginginkan sebagai Calon Bupati namun dengan berat hati, harus tunduk pada aturan partainya. Apapun keputusan dari DPP itulah yang harus dilakukakan serta dilaksanakan dan ini sesuai dengan SK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga,” ungkap Hadi Suwarno saat konferensi pers Senin (07/09/2020) di Kantor DPP Partai Golkar Pacitan.

Sementara disinggung tentang hubungan Golkar, PKB, Gagarin dan Ulama, Sekretrais Golkar Lancur Susanto memastikan berjalan baik. Perbedaan yang ada sebagai bagian dari dinamika politik semata. Dia mengajak seluruh elemen untuk menciptakan Pilbup Pacitan yang aman dan kondusif.

“Kami, Partai Golkar juga  Bapak Gagarin hingga kini masih berhubungan baik dengan partai manapun dan siapapun, kita ada permohonan maaf, tidak ada yang didzolimi, tidak ada yang dilecehkan, dan berharap rakyatlah yang berhak memilih dan menentukan pasangan calon,” jelas anggota dewan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pacitan. 

Bersama-sama Partai pengusung dan pendukung Pasangan Balon Bupati Wakil Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, Gokar siap memenangkan Pilbup Pacitan.(IS).

 

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan