Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 30 Sep 2020 14:30 WIB ·

Dikukuhkan Bupati, Karang Taruna Siap Berperan Majukan Pacitan


 Dikukuhkan Bupati, Karang Taruna Siap Berperan Majukan Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pacitan masa bhakti 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pengukuhan 67 orang pengurus Karang Taruna langsung oleh Bupati Pacitan Indartato di Pendapa Kabupaten Pacitan, Rabu, (30/9) pagi. 

Dalam prosesi pengukuhan, Indartato berpesan agar Karang Taruna membangun sinergi dengan semua pihak dari tingkat desa, kecamatan hingga Pemerintahan. Karang Taruna diharapkan terlibat aktif dalam proses pembangunan daerah. 

“Kami berharap Karang Taruna ini menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak. Menciptakan terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial. Dan membantu edukasi mengenai masalah covid-19, maupun isu kebencanaan kepada masyarakat,” jelas Bupati Pacitan 2 periode tersebut.

Mulyadi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan bersyukur kegiatan pengukuhan ini terlaksana sesuai rencana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan. Menurutnya, Karang Taruna berkomitmen untuk ikut berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan Pacitan. 

“Alhamdulillah setelah sempat tertunda karena pandemi covid-19 hari ini kepengurusan baru diresmikan oleh Bapak Bupati. Tentunya Kami ingin memberikan andil dalam mewujudkan Pacitan yang lebih maju sesuai dengan kemampuan Karang Taruna. Utamanya bagaimana menciptakan generasi muda yang mandiri berdaya saing dan berkarakter,” tuturnya

Selain pengukuhan, kegiatan hari ini di rangkaikan dengan Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten Pacitan masa bhakti 2020-2025. Agendanya adalah pembahasan gagasan, ide dan terobosan rencana program kerja selama 5 tahun kedepan dalam mewujudkan visi misi karang taruna.

“Misi kami menempatkan Karang Taruna sebagai elemen penting kemajuan daerah. Tertib secara administrasi, membentuk leadership berkarakter menjunjung nilai agama serta produktif. Dan tak kalah penting adalah kepedulian dan menjaga solidaritas sosial,” pungkas Mulyadi. (IS).

Artikel ini telah dibaca 181 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan