Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 30 Okt 2020 22:26 WIB ·

Pengusaha Pacitan Sambut Antusias Komitmen Aji-Gagarin


 Pengusaha Pacitan Sambut Antusias Komitmen Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Debat publik pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 masih hangat diperbincangkan masyarakat. Selain sikap kandidat selama debat berlangsung, substansi visi misi yang disampaikan para calon pemimpin turut jadi perhatian publik. 

Salah satu pengusaha Pacitan, Topan Hari Kuncoro, ikut memberikan komentarnya. Pengusaha jasa jual beli alat elektronik itu mengaku lebih tertarik dengan komitmen paslon nomor 1. Paslon Aji-Gagarin kata dia, memperhatikan keberlangsungan para pengusaha lokal. 

“Mendengar komitmen para kandidat saat debat lalu, paslon nomor 1 lebih mempunyai keinginan dan optimisme untuk memajukan perekonomian masyarakat. Utamanya, memberikan peluang bagi para pengusaha muda lokal untuk ikut andil dalam memajukan Kabupaten Pacitan,” tutur pengusaha Ngadirojo pada awak media.

Topan, berharap pengusaha lokal ke depan benar-benar diutamakan. Menurutnya, pada berbagai bidang usaha, masyarakat Pacitan sebenarnya mempunyai kemampuan untuk bersaing. Perlindungan serta pembinaan pemerintah daerah, katanya, jadi kunci pertumbuhan ekonomi yang dipelopori oleh penduduk pribumi. 

“Jelas kami sepakat dengan stamen paslon 1 yang berniat memprioritaskan hasil produk lokal supaya anggaran belanja tetap beredar di Pacitan. Ini berarti karya anak-anak Pacitan akan lebih mendapat tempat dan diutamakan,” tegas pengusaha yang juga anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Pacitan. 

Diketahui pada debat publik calon bupati wakil bupati pada Selasa (27/10) lalu, paslon nomor urut 1 berkomitmen untuk memaksimalkan peran pemuda dalam memaksimalkan sumber daya yang dimiliki Kabupaten Pacitan. 

“Di era digital kami ingin para pemuda Pacitan ke depan ikut berperan aktif dalam memaksimalkan potensi yang kita miliki. Untuk ekonomi kreatif kami ingin menciptakan entreprenuer entreprenuer baru yang tentu menciptakan peluang usaha sekaligus menumbuhkan perekonomian,” jelas Indrata Nur Bayuaji dalam sesi debat pertama lalu. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan