Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Daerah · 1 Sep 2020 09:13 WIB ·

Bersatunya Aji-Gagarin Sampai di Akar Rumput


 Bersatunya Aji-Gagarin Sampai di Akar Rumput Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Keputusan Partai Demokrat menetapkan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sebagai pasangan calon bupati wakil bupati Pacitan rupanya disambut antusias masyarakat. Utamanya para pendukung paslon. 

Ini terlihat dari sebuah video amatir yang menunjukkan kepedulian pendukung Aji memperbaiki Alat Peraga Kampanye milik Gagarin di sejumlah titik berbeda. APK yang robek, roboh kembali terpasang dan berdiri tegak. 

“Saya lihatkan gambar (baliho) Gagarin itu ambruk terbawa angin dan kami berinisiatif untuk memperbaikinya. Perbaikan yang kami lakukan mestinya tidak ada yang salah apalagi kan sekarang sudah bolo (teman) Nyawiji,” ujar Agung relawan Nyawiji yang memperbaiki reklame kampanye Gagarin. 

Aksi para relawan Indrata Nur Bayuaji itu pun laik diapresiasi. Sebab, tidak sekedar mengaimini keputusan para elit politik tetapi mereka mempertontonkan aksi terpuji untuk turut menciptakan suasana politik yang damai dan menyejukkan. 

Arif Setya Budi, salah satu tim sukses Indrata Nur Bayuaji menyebut jika kegiatan relawan Mas Aji itu dilakukan di tiga wilayah berbeda. Yakni Kecamatan Donorojo, Nawangan dan Bandar. 

“Tentu saja kami berharap Pacitan yang adem ayem tentrem ini terus terjaga dan dilanjutkan oleh pemimpin baru kedepannya. Pacitan yang kondusif menentukan masyarakat produktif dan sejahtera,” tandas  Anggota Dprd Fraksi Demokrat Pacitan. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Gara-gara HP Meledak, Wajah Siswa SMK Ponorogo Ini Melepuh Matanya Sulit Terbuka

18 Januari 2023 - 20:20 WIB

SBY dan Demokrat Konsolidasi di Pacitan Geliatkan Ekonomi

17 Januari 2023 - 21:10 WIB

Trending di Daerah