Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 27 Jan 2021 07:15 WIB ·

Tadi Malam Jalanan Kota Pacitan Digenangi Luapan Banjir


 Tadi Malam Jalanan Kota Pacitan Digenangi Luapan Banjir Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pacitan pada Selasa (26/1) malam memicu debet air sungai tinggi. Bahkan, sebagian saluran air di wilayah kota sampai meluap ke permukaan jalan.

Ini seperti yang terlihat di Jalan Ahmah Yani Pacitan pada Rabu (27/1) dini hari. Tingginya curah hujan selama berjam-jam membuat air meluap membanjiri ruas jalan tepat di depan Kantor Telkom Pacitan.

Luapan air yang cukup deras membahayakan pengguna jalan yang akan melintasi kawasan tersebut. Untungnya arus lalu lintas pada pagi dini hari itu masih sangat sepi.

Agus, salah satu warga mengatakan luapan banjir ini karena saluran drainase jalan tak mampu menampung tingginya debet air.

“Airnya meluber. Itu salurannya perlu dibersihkan kembali supaya tampungan airnya lebih besar dan tidak meluap seperti ini,” ungkap Agus Rabu (27/1) pagi.

Hujan deras di wilayah Pacitan berlangsung lama. Sampai berita ini diterbitkan belum ada laporan kejadian akibat dampak curah hujan lebat semalaman.

Foto :Lintas7 Rabu (27/1) pagi

Dari pantauan debet air di aliran sungai Grindulu Pacitan sampai Rabu (27/1) pagi cukup tinggi. Hujan yang mereda membuat air terus surut. (IS).

Artikel ini telah dibaca 563 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan