Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 27 Agu 2020 12:41 WIB ·

Indrata Nur Bayuaji : Mari Bersatu untuk Pacitan Maju


 Indrata Nur Bayuaji : Mari Bersatu untuk Pacitan Maju Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan Surat Keputusan Rekomendasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020. Sesuai prediksi lama Indrata Nur Bayuaji didapuk sebagai Calon Bupati Partai Demokrat. Kejutannya adalah Gagarin yang jadi pendamping atau wakil bupati. Padahal Ketua DPD Golkar yang baru terpilih itu sempat jadi calon penantang Demokrat. 

Rekomendasi untuk Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis (27/8) siang.  Usai menerima surat rekomendasi, Aji sapaan akrabnya mengaku siap mengemban  amanah sebaik mungkin. Keponakan Sby itu pun mengajak semua masyarakat bersatu padu untuk membangun Pacitan menjadi lebih maju. 

“Alhamdulillah terima kasih Bapak Sby, Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Ahy, Pak Ibas, Bappilu Demokrat dan semua pendukung nyawiji. Perjuangan ini belum selesai, kepada para pengurus Partai Demokrat Pacitan, sahabat Partai Golkar, koalisi 9 parpol pendukung, teman-teman relawan nyawiji dan semua masyarakat mari bersama mewujudkan Pacitan yang lebih maju,” kata Mas Aji melalui sambungan telepon. 

Terbitnya rekomendasi Partai Demokrat untuk pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin disebut mengakhiri pertarungan Pilbup Pacitan 2020. Terlebih, sebelumnya Aji telah menerima dukungan 9 Partai Politik. Sedangkan Gagarin yang memimpin Partai Berlambang pohon beringin dijagokan PKB, PDI P dan NasDem. (IS)

Artikel ini telah dibaca 359 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan