Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Okt 2020 21:56 WIB ·

Akhirnya Patuh Aturan! Mbois Mulai Kampanye Berijin Resmi Kepolisian


 Akhirnya Patuh Aturan! Mbois Mulai Kampanye Berijin Resmi Kepolisian Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Setelah hampir sebulan tak mengurus ijin kampanye, Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo-Isyah Ansori berkampanye secara resmi. Kampanye dengan ijin resmi kepolisian pertamanya dilaksanakan pada Sabtu (24/10) tadi.

Paslon yang biasa disebut Mbois itu berkampanye resmi di dua tempat berbeda. Yakni Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan dan Desa Ngadirejan Pringkuku. Mbois berkampanye secara tertutup dengan dihadiri peserta kampanye sebanyak 50 orang, jumlah maksimal sesuai aturan.

Informasi dihimpun, Paslon nomor urut 2, di Pilbup Pacitan 2020 itu telah mengantongi Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) kampanye yang diterbitkan kepolisian sampai beberapa hari ke depan. Selain hari minggu besok, ijin kampanye berlaku sampai hari Jum’at, Sabtu, Minggu pekan depan.

“Betul, STTP paslon nomor 2 sudah diterbitkan untuk kegiatan kampanye hari ini (Sabtu 24/10), Minggu dan 3 hari di akhir bulan Oktober dan beberapa hari di bulan November,” ucap seorang sumber internal Polres Pacitan yang enggan disebutkan namanya.

“Kampanye tanggal 24 Oktober – 2 November. Untuk tanggal 26-29 Oktober free (tidak ada ijin yang diterbitkan),” singkat Berty Stefanus, Ketua Bawaslu Pacitan saat dihubungi melalui pesan singkat Whats’app pada Sabtu (24/10) malam.

Paslon yang diusulkan 2 parpol yakni PDI Perjuangan dan PKB tampak ingin memaksimalkan waktu tersisa untuk menggalang dukungan masyarakat Pacitan. Target kemenangan sudah ditetapkan oleh paslon yang mengusung tagline koalisi rakyat pilihan tepat. (IS)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan