Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 22 Mar 2021 17:49 WIB ·

Berpakaian Sederhana, Aji Bersilaturrahmi ke DPRD Pacitan


 Foto : Istimewa Perbesar

Foto : Istimewa

LINTAS7.NET, PACITAN– Bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji mendatangi DPRD Pacitan pada Senin (22/3) pagi. Pria yang akrab disapa Aji itu tiba di kantor DPRD seorang diri dan bertemu sejumlah Pimpinan dan Anggota DPRD Pacitan.

Aji mengaku kunjungan non formal ke DPRD kali ini hanya untuk menjaga dan mempererat jalinan silaturrahmi dengan para Anggota Dewan.

Selama sekitar 2 jam, Aji, berdiskusi dengan wakil rakyat di ruang Fraksi Partai Demokrat. Sejumlah legislator lintas partai politik pun ikut dalam diskusi yang dikemas ringan dan santai.

“Ya temu kangen saja karena Saya juga alumni dari almamater lembaga DPRD Pacitan,” katanya.

Melalui silaturrahmi secara sederhana, pria yang juga Bendahara DPC Partai Demokrat itu berharap tercipta kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pacitan ke depannya.

“Harapannya nanti bisa bersinergi dengan DPRD untuk bersama-sama memperjuangkan harapan masyarakat Pacitan,” pungkasnya.

Diketahui, Aji merupakan Anggota DPRD Pacitan terpilih dalam 3 periode berbeda. Tepatnya pada tahun 2009 sampai 2020. Selama rentan waktu itu Aji pernah menjabat Ketua Komisi, Ketua Fraksi hingga Ketua DPRD Pacitan.

Pada pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020, Indrata Nur Bayuaji ditetapkan sebagai Bupati Pacitan terpilih. Dia akan resmi menjadi pimpinan tertinggi Kabupaten Pacitan pada bulan April mendatang. (IS).

Artikel ini telah dibaca 262 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah