Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Nasional · 25 Des 2018 12:30 WIB ·

Dyllan, Anak Kang Pri, Istri Ifan “Seventeen” dan Caleg Gerindra


 Dyllan, Anak Kang Pri, Istri Ifan “Seventeen” dan Caleg Gerindra Perbesar

PONOROGO – Salah seorang korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Dyllan Sahara Puteri, yang dikenal luas sebagai istri dari Ifan, vokalis band Seventeen, diketahui merupakan wanita asal Ponorogo. Bahkan, dia merupakan anak dari Supriyanto, mantan Ketua DPRD Ponorogo yang saat ini menjadi anggota DPR-RI dari Partai Gerindra. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ini (Dyllan) adalah putri bapak Supriyanto, anggota DPR-RI Gerindra. Semoga husnul khotimah,” tulis Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun twitternya.

Selain sebagai anggota DPR-RI, Supriyanto atau yang akrab disapa Kang Pri tersebut, sebelumnya juga sempat mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Ponorogo Tahun 2010. Dia berpasangan dengan Nyamut Suseno, yang saat itu merupakan Kepala Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Dyllan, juga tercatat sebagai salah seorang calon anggota DPRD Jawa Timur dari dapil IX (Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Magetan, Ngawi), dari Partai Gerindra, yang hendak berkompetisi pada Pileg 2019 mendatang. “Sehari sebelum meninggal, dia (Dyllan) sempat mengikuti agenda kampanye Sandiaga Uno di Ponorogo (Jumat 21/12) hingga malam,” terang ayah Dyllan Supriyanto. (ls)

 

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Dampak Cuaca, Bumbu Dapur Berubah Harga

7 Februari 2023 - 10:20 WIB

Operasi Pasar Bulog Diserbu Warga, Beras 1 Ton Ludes dalam 1 Jam

3 Februari 2023 - 11:39 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Trending di Madiun