Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 24 Okt 2020 19:29 WIB ·

Ikhlas Bergerak untuk Nyawiji dan Menyumrambahkan Dukungan Aji-Gagarin


 Ikhlas Bergerak untuk Nyawiji dan Menyumrambahkan Dukungan Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Nomor Urut 1, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin telah menyelesaikan kampanye tatap muka di 60 desa berbeda di Pacitan. Di tiap kampanye, Aji selalu meminta keikhlasan warga untuk bergerak menyatukan niat memenangkan Nyawiji-Sumrambah.

“Pertama kami mohon do’a restu dan dukungan Bapak Ibu semuanya. Selanjutnya kami membutuhkan keikhlasan panjenengan (Anda) bergerak untuk Nyawiji dan Menyumrambahkan kami berdua. Tanpa dukungan Bapak Ibu tentu kami tidak akan meraih apa-apa,” kata Aji, dalam orasinya di Desa Gegeran pada Sabtu (24/10) siang.

Aji, mengapresiasi niat dan tekad para relawan untuk ikut berjuang bersama Nyawiji-Sumrambah di Pilbup Pacitan 2020. Terlebih, perjuangan relawan tanpa pamrih. Modalnya hanya kesamaan visi untuk membangun Pacitan ke depan.

“Bapak Ibu semuanya tentunya sudah memahami bagaimana relawan itu bergerak dengan ikhlasan. Pesan saya, tetap patuhi protocol kesehatan demi keselamatan bersama sesuai slogan kami menang dan selamat. Menang terhormat dan selamat dari Covid-19 untuk kita semuanya,” tandasnya.

Pada hari ini Sabtu, (24/10), Paslon Aji-Gagarin menyapa masyarakat di 5 desa di Kecamatan Tegalombo dan Kecamatan Arjosari. Tujuan safari politik itu adalah Desa Kebondalem, Desa Jetis Kidul, Kedungbendo, Gegeran dan Desa Borang.

Tercatat sudah sekitar 60 desa di Pacitan yang menjadi sasaran kampanye Aji-Gagarin. Puluhan Desa itu tersebar di seluruh kecamatan di Pacitan. Kecuali, Kecamatan Pringkuku dan Kecamatan Punung yang agendakan dalam waktu dekat. (IS).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah