Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 19 Nov 2020 13:12 WIB ·

Jubir Tim Pemenangan Aji-Gagarin Respon Pencatutan Nama Indartato


 Jubir Tim Pemenangan Aji-Gagarin Respon Pencatutan Nama Indartato Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 tinggal dalam hitungan minggu. Masing-masing paslon mempunyai cara berbeda untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk meraih dukungan masyarakat.

Pasangan calon dengan sebutan “Mbois” tampak memaksimalkan dunia maya sebagai sarana meningkatkan popularitas. Bahkan mereka tak ragu mencatut nama Bupati Pacitan Indartato dan mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Pencatutan nama tokoh yang besar di Partai Demokrat itu terlihat dalam postingan akun facebook Yudi Sumbogo Rabu, (18/11) kemarin. Desain gambar tersebut menempatkan Soekarwo, Indartato dan Yudi Sumbogo dalam satu frame gambar lengkap dengan narasi imajinatif.

Postingan tersebut mencerminkan khayalan paslon Mbois untuk mendapat dukungan Soekarwo dan Indartato. Pencatutan nama Indartato itu direspon juru bicara tim pemenangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Anung Dwi Ristanto.

“Saya melihat di akhir kompetisi ini sibuk mencatut nama, istilah dan slogan pihak lain.
Hal tersebut menandakan Mbois tidak punya karakter tidak punya jati diri layaknya seorang pemimpin yang pantas diikuti,” kata Anung saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (19/11) pagi.

Dukungan Indartato maupun Soekarwo pada Mobis kata Anung merupakan imajinasi yang dipaksakan. Terlebih salah satu calon Mbois jelasnya merupakan sosok yang telah berkhianat pada Partai Demokrat yang menjadi tempat bernaung Indartato dan Soekarwo saat menjadi Bupati Pacitan dan Gubernur Jawa Timur.

“Yang jelas Pak Indartato Ketua DPC Demokrat sekaligus Penanggungjawab Tim Pemenangan Aji-Gagarin. Tentunya tidak mungkin Pak In memberi dukungan pada penantang Partai Demokrat, jelas itu berkhayal,” tegas Anung.

Anung memastikan Partai Demokrat dan koalisi partai pengusung serta pendukung solid dan komitmen untuk memenangkan Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan tahun 2020.

“Kami pilih fokus pada proses pemenangan Aji-Gagarin pada 9 Desember mendatang. Kalau untuk imajinasi dan khayalan saya rasa tidak perlu dikomentari panjang ya karena percuma kita ingin mengabdi pada masyarakat secara nyata bukan dunia khayalan,” tukas Anung.

Pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin lebih memilih berkampanye resmi ke desa-desa untuk menyampaikan visi misi dan mendapat dukungan masyarakat Pacitan. Setelah di wilayah kota agenda kampanye resmi selanjutnya adalah Kecamatan Punung. (IS).

Artikel ini telah dibaca 218 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan