Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Madiun · 22 Apr 2019 10:16 WIB ·

Kapolres Madiun : Tindak Tegas Pengganggu Sidang Pleno PPK


 Kapolres Madiun : Tindak Tegas Pengganggu Sidang Pleno PPK Perbesar

MADIUN – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono menginstruksikan kepada anggota yang bertugas agar menindak tegas pihak yang berupaya mengganggu proses sidang pleno di PPK.

AKBP Ruruh menegaskan, sidang pleno adalah puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilu yang telah dilaksanakan. Karena itu, pengamanan harus lebih ditingkatkan agar seluruh prosesnya berjalan aman dan lancar.

“Sidang pleno itu puncaknya jadi pengamanan harus lebih kita tingkatkan, dengan harapan semua proses berjalan dengan aman”, kata Ruruh.

Ruruh mengatakan, pengecekan ini guna memastikan sidang pleno berjalan aman dan lancar. Perwira asal Ngawi ini juga memberikan pengarahan kepada petugas dan memantau situasi keamanan agar pada saat rapat sidang pleno atau pada saat pelaksanaan kegiatan tidak terjadi kesalahan dan kekurangan.

“Tetap menjalankan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku, Polri terus berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian Pemilu 2019 agar berjalan aman dan damai,” tegasnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa

31 Januari 2023 - 17:39 WIB

Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba

27 Januari 2023 - 21:48 WIB

Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting

27 Januari 2023 - 20:59 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Perampok Dua Minimarket Diringkus Satreskrim Polres Madiun

19 Januari 2023 - 17:30 WIB

Trending di Hukum