Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Ngawi · 8 Mar 2019 19:50 WIB ·

Kapolres Ngawi Patroli Banjir


 Kapolres Ngawi Patroli Banjir Perbesar

NGAWI – Hingga hari ketiga bencana banjir di wilayah Ngawi, Jawa Timur membuat semua stakeholder terlibat langsung penanganan korban banjir. Tidak terkecuali lagi yang dilakukan Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu turun langsung pimpin evakuasi korban yang terjebak banjir.

“Jelasnya berusaha ingin tahu langsung kondisi saudara kita dilokasi banjir ini. Jika mereka membutuhkan pertolongan secepatnya kita evakuasi,” terang Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Jum’at, (08/03/2019).

Upaya pertolongan tersebut sesuai pantauan memang ada beberapa warga yang enggan dievakuasi ke tempat aman dengan bermacam alasan. Jelasnya, hingga kini pihaknya terus melakukan patroli keliling menggunakan kapal karet guna memastikan kondisi warga.

“Sejak kemarin apabila ada lansia yang kita temukan dievakuasi. Mereka butuh makanan demikian juga obat-obatan jangan sampai jatuh sakit,” ujarnya.

Selama tiga hari ini terlihat dilapangan Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu bersama perwira lainya menyusuri beberapa kawasan banjir. Seperti di Kwadungan, Pangkur hingga Ngawi Kota dan Geneng. Selain evakuasi korban orang nomor satu di Mapolres Ngawi tersebut memantau setiap posko penanganan korban banjir.

Ia pun menegaskan, Polres Ngawi menerjunkan lebih dari 200 personel yang tersebar dibeberapa kawasan banjir. Keberadaan ratusan personel itu sendiri siaga penuh 24 jam.

“Dalam kondisi apapun kita siap bergerak untuk menolong para korban banjir. Kita dirikan posko-posko dilapangan tentunya kita berdoa agar secepatnya banjir ini surut,” jelas AKBP MB. Pranatal Hutajulu. (en*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional