Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 12 Jan 2021 10:41 WIB ·

Tabrak Tebing, Guru SMP Arjosari Asal Ponorogo Meninggal Dunia


 Tabrak Tebing, Guru SMP Arjosari Asal Ponorogo Meninggal Dunia Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kecelakaan maut menimpa seorang guru SMP Arjosari, Pacitan asal Ponorogo. Pendidik bernama Yuli Kristina Dewi (32 thn) dilaporkan meninggal dunia usai kecelakaan di Dusun Dagen, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Selasa (12/1) pagi tadi.

Informasi dihimpun korban melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan mengendarai Honda Supra X Nomor Polisi AE 3136 VB Warna Hitam.

Naas diduga kelelahan, korban menabrak tebing di tepi jalan Pacitan-Ponorogo. Korban ditemukan oleh warga yang melintas dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan. Sesampai melewati TKP jalan yang menikung, diduga motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga membuat pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang kemudian keluar jalur lalu menabrak tebing,” kata Ipda Amrih Widodo, Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, pada awak media.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan wajah.

“Korban mengalami luka terbuka di kepala depan dan wajah. Korban sudah meninggal dunia di TKP,” imbuhnya.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pacitan. Usai olah TKP, polisi mengamankan kendaraan milik korban sebagai barang bukti.

Korban diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara yang baru diangkat tahun lalu. Warga Karangan, Balong, Ponorogo itu dikabarkan baru aktif berdinas di SMP 4 Arjosari belum lama ini. (IS).

Artikel ini telah dibaca 9,371 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah