Menu

Mode Gelap
Jaga Kesehatan Lansia, Ini Yang Dilakukan Pemdes Bukur Asyik Nongkrong di Warung Saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar di Madiun Terjaring Razia Satpol PP BST 2023 Lebih Singkat, Cepat dan Tepat Sasaran Operasi Zebra Semeru 2023 Resmi Digelar Mulai Hari Ini  Meriahnya Puncak Peringatan HUT ke 78 RI di Desa Tulung

Daerah · 21 Feb 2020 23:58 WIB ·

Pemuda Desa Menanti Duet Aji-Ossy?


 Pemuda Desa Menanti Duet Aji-Ossy? Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Kompetisi memperebutkan tiket Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Partai Demokrat masih terus berjalan. Nama calon penerima tiket partai berlambang bintang mercy pun terus jadi perbincangan hangat masyarakat. Satu diantaranya adalah Indrata Nur Bayuaji.

Keponakan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu digadang maju berduet dengan Ossy Dermawan sebagai estafet kepemimpinan Bupati Indartato. Pasangan ini diyakini para pemuda di kota berjuluk 1001 gua sebagai pilihan ideal sekaligus menjanjikan bagi kemajuan dan masa depan Pacitan.

“Indrata Nur Bayuaji dan Ossy Dermawan bisa jadi alternatif pilihan Partai Demokrat Pacitan. Keduanya bakal sangat diperhitungkan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020,” kata Ketua Umum Laskar Pemuda Desa, Catur Wahyono.

Kedua nama kandidat tersebut dinilai memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Sehingga bisa saling melengkapi untuk mewujudkan Pacitan yang lebih baik kedepannya. Selain itu keduanya memiliki misi yang sama untuk membesarkan Partai Demokrat . 

“Yang jelas Indrata menguasai medan pertarungan politik. Sementara Ossy dengan segudang pengalamannya menawarkan perubahan menuju Pacitan yang lebih baik kedepannya. Sehingga keduanya bisa saling melengkapi dan bakal menjadi kekuatan yang sangat diperhitungkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Catur menyebut Presiden Ke- 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tidak gegabah dalam memilih calon Partai Demokrat. Tokoh penting nasional yang sekaligus putra terbaik Pacitan itu akan memperhitungkan seluruh aspek secara cermat dan teliti sebelum menetapkan penerima rekomendasi. 

“Tentunya Pak Sby tidak saja sebagai penentu rekomendasi tetapi bisa menjadi representasi pilihan rakyat Pacitan. Apalagi sejarah mencatat sejak Sby menjadi Presiden RI ke-6, Pacitan mampu memperbaiki dan merias diri dengan perubahan di berbagai bidang secara signifikan. Fakta ini sulit terhapus dari ingatan masyarakat,” tandasnya.   

Diketahui, selain Indrata Nur Bayuaji dan Ossy Dermawan, sejumlah kandidat lain tak lepas dari perbincangan masyarakat. Diantaranya Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekretaris Dpc Demokrat Pacitan Ronny Wahyono, Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin, akademisi Sudjatno dan Sediyono serta tokoh politik lainnya.  (is/ant).

 

Artikel ini telah dibaca 202 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Turnamen Bola Voli AHY #2 Disambut Antusias Masyarakat

3 September 2023 - 18:17 WIB

Siapkan Bonus, Bupati Ponorogo Target 15 Emas di Porprov Jatim 2023

1 September 2023 - 19:16 WIB

LBH GP Ansor Laporkan Youtube @sunnahnabi1 ke Polres Pacitan

20 Agustus 2023 - 11:21 WIB

Museum dan Galeri Seni SBY-ANI Jadi Kado Spesial HUT ke-78 Kemerdekaan RI

17 Agustus 2023 - 21:19 WIB

Museum dan Galeri Seni SBY-Ani Diresmikan 17 Agustus 2023 Akan Dihadiri 800 Tamu Undangan

12 Agustus 2023 - 18:00 WIB

Unggahan Pelayanan RSUD Dr. Darsono Pacitan Yang Dikeluhkan Warga di Jejaring Sosial Masih Dibanjiri Komentar Netizen

12 Agustus 2023 - 10:35 WIB

Trending di Daerah