Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Sep 2020 19:45 WIB ·

Nyawiji Sumrambah versus Nasionalis Religius di Pilbup Pacitan


 Nyawiji Sumrambah versus Nasionalis Religius di Pilbup Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Komisi Pemilihan Kabupaten Pacitan resmi menggelar tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan. Hasilnya pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin mendapat nomor urut 1. Sedangkan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori mendapatkan nomor urut 2. 

Paslon nomor urut 1 mengatakan sejak awal mengharapkan undian nomor satu. Angka satu dianggap sesuai dengan tagline Nyawiji Sumrambah yang bermakna masyarakat bersatu mewujudkan Pacitan nomor satu. 

“Alhamdulillah harapan kami bersama Pak Gagarin sama yakni nomor satu dan doa kami dikabulkan. Pesan saya coblos nomor satu, kalo nanti coblosnya 2 jadi tidak sah,” ujar Indrata Nur Bayuaji, Calon Bupati Pacitan pada wartawan. 

“Bahwa dalam kompetisi itu selalu menginginkan yang teratas. Dan Alhamdulillah do’a dalam Sholat Hajat sebelum berangkat tadi terkabul. Nomor satu ini sesuai dengan Nyawiji Sumrambah yang sudah tersosialisasikan kepada masyarakat. Harapannya nanti Pacitan juga nomer satu,” sambung Cawabup Gagarin. 

Paslon nomor urut 2 meyakini bahwa undian yang didapat sangat tepat. Keduanya bersyukur memperoleh nomor undian yang sesuai dengan kekuatan partai politik pengusung Nasionalis dan Religius. 

“Alhamdulillah, kami bersyukur senang sekali hari ini bisa mendapatkan nomor urut 2. Maknanya serasi dengan kami berdua yang merupakan pasangan Nasionalis dan Religius. Kami berdua berharap bisa mewujudkan Pacitan yang lebih baik,” ujar Yudi Sumbogo, Calon Bupati Pacitan.

“Intinya sama seperti yang disampaikan Pak Calon Bupati bahwa dua kekuatan besar ini yang mengusung kami berdua. Harapannya kekuatan Nasionalis dan Religius ini bisa mengantarkan kami meraih kemenangan. tambah Isyah Ansori, Cawabup Pacitan. 

Sulis Setyorini, Ketua KPU Pacitan mengatakan selesai pengundian dan pengumuman nomor urut paslon ini tahapan selanjutnya adalah kampanye. 

“Kampanye mulai dilaksanakan pada 26 September mendatang. Dan berdasarkan PKPU No. 13 tahun 2020 yang kami terima pagi (Kamis) dini hari kampanye kali ini tidak diperbolehkan menggelar konser musik, kegiatan olahraga dan kegiatan pengumpulan massa dalam jumlah besar,” tegas Rini. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan