Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Magetan · 16 Feb 2021 08:23 WIB ·

Pangkoopsau II Berharap Wasrikkap Itjenau Jadi Pemicu Semangat Peningkatan Kinerja Satuan


 Pangkoopsau II Berharap Wasrikkap Itjenau Jadi Pemicu Semangat Peningkatan Kinerja Satuan Perbesar

LINTAS7.NET, MAGETAN – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II, Marsda TNI Minggit Tribowo berharap pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjenau di Makoopsau II dan Lanud jajaran Koopsau II dapat menjadi pemicu semangat peningkatan kinerja satuan.

Hal tersebut disampaikan Pangkoopsau II melalui sambutannya yang dibacakan oleh Kas Koopsau II, Marsma TNI Widyargo Ikoputra saat Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Makoopsau II dan Lanud jajaran yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Iswahjudi, Senin (15/2/2021).

“Kiranya kedatangan tim Wasrikkap akan menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran, sesuai tugas pokok Makoopsau II dan Lanud Jajaran,” harap Pangkoopsau II.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa kehadiran tim pengawas internal TNI Angkatan Udara tersebut memiliki nilai penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja, tertib aturan serta transparansi, dan akuntabilitas satuan, agar kedepan kinerja Makoopsau II dan Lanud jajarannya dapat lebih optimal.

Sementara itu, Irjenau Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S. menyampaikan kehadiran tim Itjenau selaku aparat pengawas internal TNI AU yaitu sebagai penjamin kualitas untuk menjamin kegiatan satker dapat berjalan sesuai dengan aturan, guna mencapai tujuan organisasi dan berperan sebagai penyedia informasi yang utama bagi manajemen, serta berperan untuk mencegah terjadinya korupsi atau penyimpangan.

“Sasaran Wasrik ini adalah Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020 dan Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021 dengan berpedoman kepada prinsip 2K3E atau Ketaatan dan Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis,” ungkap Irjenau.

Rencananya, Tim Wasrikkap akan melaksanakan tugasnya di Makoopsau II dan Lanud jajaran mulai hari ini hingga tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Turut hadir pada Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau ini, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto P, Danlanud Mulyono Kolonel Pnb M. Somin, para Kepala Dinas Lanud Iswahjudi dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara para Komandan Lanud Jajaran Koopsau II mengikuti acara ini secara virtual dari daerah masing-masing. (penlanudiwj/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Trending di Hukum