Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 12 Des 2020 14:26 WIB ·

Peduli Masyarakat, Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus


 Peduli Masyarakat, Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini Satlantas Polres Madiun tergerak untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan sembako dan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang berada di Kabupaten Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan personil Satlantas Polres Madiun.

“Kegiatan Satlantas Bakti Sosial ini sudah rutin kami laksanakan, kali ini kami membagikan sembako dan nasi kepada masyarakat sekitar, pemulung, serta kaum duafa,” kata Ari di Mapolres Madiun, Sabtu (12/12/2020).

Anggota Satlantas Polres Madiun bagikan sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat.

Ari menambahkan, selain untuk membantu kebutuhan masyarakat, giat sosial ini juga merupakan salah satu upaya kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Tentu saja kegiatan Bakti Sosial ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, polisi juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran covid-19 dan sosialisasi tentang tertib lalu lintas.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibosono menerangkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat terutama dalam masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kita berikan dapat meringankan kehidupan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan” tegas Bagoes. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun