Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 4 Jan 2021 09:47 WIB ·

Polisi Sebut Pencuri Alfamart Berpakaian Hitam dan Gunakan Penutup Wajah


 Polisi Sebut Pencuri Alfamart Berpakaian Hitam dan Gunakan Penutup Wajah Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kepolisian Resort Pacitan terus berupaya mengungkap identitas pelaku pencurian Alfamart di Desa Tanjungsari Pacitan pada Sabtu (2/1) lalu. Hasil penyelidikan polisi mengungkap beberapa ciri-ciri pelaku pencurian.

Ciri-ciri pelaku ini didapat dari hasil rekaman kamera pengintai CCTV yang ada di Alfamart di Jalan Panglima Sudirman, Tanjungsari, Pacitan.

Kepala Kepolisian resor Pacitan Ajun Komisaris Besar Polisi, Wiwit Ari Wibisono mengatakan berdasarkan hasil rekaman CCTV di Alfamart, Polisi mengidentifikasi pelaku pencurian.

Pelaku kata Wiwit teridentifikasi mengggunakan pakaian berwarna hitam serta memakai penutup wajah.

“Kami masih mendalami hasil rekaman CCTV. Yang jelas kami sudah mengarah kepada salah seorang yang diduga sebagai pelaku,” kata Wiwit Ari Wibisono pada wartawan Senin (4/1) pagi.

Wiwit memastikan jajarannya bekerja mengungkap kasus pencurian yang menjadi perhatian masyarakat. Sebab, aksi pencurian dilakukan ketika pemerintah memberlakukan pembatasan operasinal toko modern dan tradisional pada malam hari. Kebijakan ini sebagai langkah pencegahan covid-19.

“Ya mudah-mudahan temen-temen Reskrim bisa segera mengungkap kasus ini. Yang jelas kami dari Polres Pacitan terus melakukan penyelidikan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Alfamart di Desa Tanjungsari, Pacitan disatroni pencuri. Dalam aksinya, pencuri itu berhasil membawa kabur uang sekitar 60 juta rupiah serta beberapa rokok. (IS).

Artikel ini telah dibaca 1,971 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Terdakwa Korupsi Pembangunan Pelabuhan Tamperan Kembalikan Uang Kerugian Negara

7 Februari 2023 - 17:38 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba

27 Januari 2023 - 21:48 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Trending di Madiun