Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 21 Nov 2019 10:58 WIB ·

Polres Madiun Raih Predikat Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik


 Polres Madiun Raih Predikat Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Perbesar

Lintas7.net, MADIUN – Polres Madiun meraih predikat sebagai Role Model penyelenggara pelayanan publik dengan kategori ”SANGAT BAIK” tahun 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo dan diterima oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono di Hotel Holiday inn Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).




Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono (kiri) didampingi Kasat Lantas Polres Madiun AKP Jimmy Manurung (kiri) menunjukkan penghargaan yang diterima.


Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono menuturkan, untuk penilaian di Polda Jatim, evaluasi pelayanan publik ini dilakukan di 24 Polres jajaran.

AKBP Ruruh menjelaskan, penghargaan ini tentunya tidak serta merta, tetapi melalui beberapa tahapan, dan proses penilaian, dari Polres yang menjadi objek penilaian.

“Tentunya kita tidak cepat berpuas diri, penghargaan ini menjadi pemacu semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, Polres Madiun membutuhkan Feedback dari masyarakat yang merasakan atau membutuhkan pelayanan. Karena hal itu akan menjadi bahan masukan dan perbaikan untuk Polres Madiun untuk terus memperbaiki diri sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima. (ant)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Trending di Madiun