Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Ngawi · 22 Apr 2019 17:35 WIB ·

Tragis! Mandi Bensin, Lalu Bakar Diri


 Tragis! Mandi Bensin, Lalu Bakar Diri Perbesar

NGAWI – Iya cukup tragis dan sangat memilukan yang dialami Siti Ngaisah perempuan 49 tahun asal Dusun Jumog, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Ia meninggal dengan cara tidak wajar yakni diduga membakar diri dengan bermandikan bahan bakar bensin (premium-red) di belakang rumahnya.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono secara gamblang menjelaskan, peristiwa yang dialami korban diketahui oleh suaminya sendiri Komarudin sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, (22/04/2019). Saat itu salah satu saksi mata tersebut baru saja pulang dari sawah dan mendapati istrinya tidak dirumah.

“Pertama kalinya kejadian yang dialami korban diketahui oleh suaminya. Saat itu si korban kondisinya sudah meninggal dengan luka bakar disekujur tubuhnya” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono.

Ia membenarkan, saat ditemukan didekat tubuh korban ditemukan jerigen sama korek gas. Dari hasil olah TKP patut diduga kuat Siti Ngaisah nekat menyiram tubuhnya dengan bahan bakar lantas menyulutkan api dari korek gas.

“Tadi hasil pemeriksaan medis patut diduga kalau korban memang bakar diri tidak ada unsur atau penyebab hal lainya. Hanya saja sekarang ini yang kita tindaklanjuti adalah motif dari aksi nekatnya itu dengan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (eni*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Breaking News !!! Atap Bangunan Pasar Sindon Kawak Ambruk

18 Januari 2023 - 17:26 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional