Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 10 Sep 2020 18:13 WIB ·

Ulang Tahun, Partai Demokrat Bangun Gedung Baru


 Ulang Tahun, Partai Demokrat Bangun Gedung Baru Perbesar

LINTAS7.NET, MAGETAN – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-19, DPC Partai Demokrat Magetan menandainya dengan memulai membangun gedung baru. Sebenarnya peringatan ulang tahun partai jatuh tanggal 9 September. Namun, dibarengkan dengan peletakkan batu pertama pembangunan gedung pertemuan.

“Ini memang kita barengkan dengan pembangunan ruang ini. Sekaligus sebagai tanda kami memperingati ulang tahun partai kami yang ke sembilan belas”, terang H. Hartoto, Ketua DPC PD Magetan. Kamis 10/9.

Ruang ini, lanjut Hartoto, nantinya akan digunakan sebagai ruang pertemuan. Jika biasanya mengadakan rapat di hotel, ke depan bisa dilaksanakan di kantor sendiri.

Ia berharap, dengan bertambahnya fasilitas kantor, akan makin meningkatkan semangat dan soliditas pengurus maupun kader.

“Ya tentunya kedepan ini bisa lebih memaksimalkan fungsi fungsi kepartaian. Baik administratif maupun kegiatan lainnya,” jelas Hartoto.

Peletakkan batu pertama dilakukan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Magetan, Suprawoto, yang juga Bupati Magetan.

Suprawoto berharap fungsi-fungsi kepartaian dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Di usianya yang beranjak dewasa, ia yakin Partai Demokrat mampu menjalankan fungsi-fungsi tersebut.

“Dengan gedung baru ini, saya berharap pengurus dapat menjalankan fungsi kepartaian dengan sebaik baiknya. Dan saya yakin Partai Demokrat mampu”, katanya.

Selain itu, sebagai bupati yang diberangkatkan Partai Demokrat, ia juga meminta para pengurus dan kader mengingatkan dirinya. Jika dalam menjalankan tugas sebagai bupati ada kekeliruan atau menyimpang.

“Tolong juga saya diingatkan, jika ada kekeliruan atau menyimpang dalam menjalankan tugas,” pinta Suprawoto.

Acara peringatan diawali dengan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama pembangunan gedung pertemuan DPC PD Magetan yang berada di jalan Teuku Umar.

Nampak hadir pengurus DPC, anggota Fraksi PD DPRD Magetan, PAC PD, Kepala Bakesbangpol Magetan, Iswahyudi Yulianto. Serta Korkab Griya Aspirasi EBY Magetan, Marfuat. (rif/ant)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Trending di Nasional