Menu

Mode Gelap
Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia Kang Giri Spontan Selamatkan Warga yang Terjatuh Di Jalanan Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi Polda Jatim Antar Jenazah PMI Korban Kapal Tenggelam Malaysia ke Rumah Duka

Pacitan · 7 Jan 2021 20:51 WIB ·

Urusan Asmara, Sekelompok Remaja Baku Hantam di Jembatan


 Urusan Asmara, Sekelompok Remaja Baku Hantam di Jembatan Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Sekelompok remaja terlibat perkelahian dijembatan Gayam, desa Sidomulyo kecamatan Kebonagung Pacitan, pada Kamis sore (7/1). Video amatir yang sempat direkam warga setempat, beredar luas di media sosial. Usai kejadian, 8 remaja yang diketahui masih usia sekolah itu diamankan ke Mapolsek Kebonagung.

Kapolsek kebonagung, Iptu Giyarno menjelaskan, usai mendapati laporan personilnya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Dari hasil penyelidikan polisi, pertikaian remaja ini dipicu masalah asmara. Mereka terlibat cek cok di media sosial yang berujung perkelahian di jembatan yang membentang diatas Jalur Lintas Selatan Kebonagung.

Diduga diselimuti emosi, remaja ini terlibat adu pukul setelah sebelumnya cekcok mulut. Sejumlah pengguna jalan memilih berhenti, akibat peristiwa tersebut. Aksi baku hantam ini mereda usai dilerai oleh warga setempat.

“Kesalahpahaman saja, sudah saling memaafkan. Dibina langsung oleh Bhabinkamtibmas, “tutur Kapolsek Kebonagung.

Usai digiring ke Mapolsek Kebonagung, para remaja yang diantaranya perempuan dimediasi dan dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga memanggil para orang tua remaja tersebut. Usai dibina, mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. (AP)

Artikel ini telah dibaca 12.183 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia

17 Januari 2022 - 11:04 WIB

Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan

10 Januari 2022 - 12:25 WIB

Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi

9 Januari 2022 - 14:55 WIB

Beras Rusak Bantuan Pemerintah dalam Pantauan Kejaksaan

6 Januari 2022 - 22:35 WIB

Pelajar Pacitan Meninggal Usai Tabrak Truk TNI AU

5 Januari 2022 - 21:09 WIB

Tega Amat !!! Rakyat Sekarat Dikasih Beras Berwarna Cokelat

5 Januari 2022 - 11:52 WIB

Trending di Headline