Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 16 Nov 2020 13:37 WIB ·

Warga Ploso Siap Perjuangkan Pemuda Terbaik Jadi Bupati Pacitan Pertama


 Warga Ploso Siap Perjuangkan Pemuda Terbaik Jadi Bupati Pacitan Pertama Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Masyarakat Kelurahan Ploso, Pacitan sepakat untuk menjadikan Indrata Nur Bayuaji sebagai Bupati Pacitan pertama asal Ploso. Tekad mereka sudah bulat dan akan berjuang keras mewujudkan mimpi itu.

Bonari salah satu tetangga dekat Aji mengaku warganya tak mempunyai alasan untuk tidak memilih pasangan nomor 1. Terlebih katanya sosok Aji memang pantas untuk didukung dan diperjuangkan.

“Sosoknya oke sama orang lain sopan santun sangat menghargai sesama. Masa iya ada tokoh muda kelahiran asli Ploso yang maju bupati tidak di dukung. Itu tidak mungkin pasti warga sini ikut mensukseskan tetangganya sendiri,” ujar Bonari.

Bonari berharap Aji yang masih berjiwa muda berhasil membawa Pacitan menjadi lebih maju ke depannya. Maju dalam bidang pembangunan maupun sumber daya manusianya.

“Ya mudah-mudahan nanti Mas Aji bisa menjadi bupati terbaik sukses mengemban amanah. Pembangunannya maju, masyarakatnya maju, orang-orangnya beriman dan Pacitan aman tenteram dan sejahtera,” harap Bonari.

Setyono, warga Ploso lainnya mengaku optimis Aji bisa menjadi orang nomor 1 di Pacitan. Menurutnya dilihat dari berbagai aspek Aji disebut laik menjadi penerus Bupati Pacitan Indartato.

“Dilihat dari jejak keluarganya, dari pengalaman dan sosialnya memang sudah sesuai dengan harapan warga Ploso dan Insya Allah mimpi menjadikan Aji menjadi Bupati Pacitan pertama akan tercapai,” jelasnya.

Setyono berpandangan atribut yang dimiliki Aji itu telah sesuai dengan kriteria seorang Bupati Pacitan. Terlebih Aji katanya diusung oleh Partai Demokrat yang dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat.

“Ada dua hal penting menurut saya yang mendukung Aji menjadi Bupati Pacitan. Pertama Partai Demokrat dan kedua faktor Pak SBY. Saya mendengarkan aspirasi banya warga dua faktor itu mempengaruhi pemilih,” tegasnya.

Kelurahan Ploso sendiri pernah mempunyai Ketua DPRD Pacitan dan Wakil Bupati Pacitan yang diemban Soedjono yang tak lain adalah orang tua Aji. Kemudian Aji juga pernah menjabat Ketua DPRD sebelum memutuskan maju di Pilbup Pacitan 2020.

“Mudah-mudahan saja do’a dan dukungan warga Kelurahan Ploso dikabulkan oleh Allah SWT,” sambung Indrata Nur Bayuaji usai berkampanye di Desa Bangunsari pada Senin (16/11) siang. (IS)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan