Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 13 Okt 2020 09:51 WIB ·

Hariawan : Akses Pusat Aji-Gagarin, Tak Kalah Kuat!


 Hariawan : Akses Pusat Aji-Gagarin, Tak Kalah Kuat! Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pendukung Calon Bupati Wakil Bupati nomor urut 1, di Pilbup Pacitan Tahun 2020 optimis Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, bisa membawa perubahan Pacitan yang lebih maju kedepannya. 

Hariawan, Politisi Partai NasDem, menyebut Aji-Gagarin, mempunyai semua atribut untuk mewujudkan kemajuan Pacitan. Kapasitas paslon sampai dukungan partai politik dan masyarakat katanya, melekat pada paslon Nyawiji-Sumrambah. 

“Rekam jejak paslon itu sudah jelas bisa dilihat dan dirasakan langsung masyarakat. Mas Aji sudah 3 periode di Lembaga DPRD sedangkan Gagarin berpangalaman selama 4 periode. Artinya secara kualitas sudah teruji di masyarakat,” kata Legislator dari Dapil Sudimoro-Ngadirojo pada wartawan. 

Lebih lanjut, Pria yang biasa disapa Wawan, itu meyakini kebersamaan partai koalisi pendukung Aji-Gagarin akan mampu mewujudkan lompatan pembangunan yang diharapkan banyak masyarakat.

“Tentu kami akan bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah diletakkan Bupati Indartato, selama 2 periode terkahir. Tidak hanya melanjutkan tetapi melakukan lompatan pembangunan,” tegasnya. 

Lompatan pembangunan ini katanya, di perlukan sebuah sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Wawan, pun memastikan pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, mempunyai koneksi yang cukup untuk mewujudkan lompatan pembangunan Pacitan.

“Paslon nomor 1 ini memenuhi syarat untuk mewujudkan lompatan pembangunan Pacitan. Pertama, kekuatan politik lokal, koalisi kita menguasai 34 dari total 45 kursi di DPRD Pacitan,” jelasnya

“Kedua, NasDem punya 2 wakil di DPRD Provinsi, Demokrat dan Golkar juga sama. Akses ke pusat juga tidak kalah kuat. Nasdem, Demokrat, Golkar, PPP dan lainnya sama-sama mempunyai jaringan baik di Provinsi maupun tingkat pusat. Ada Pak SBY juga, jadi Saya yakin lompatan pembangunan bisa tercapai,” pungkasnya. 

Kekuatan politik lokal dan akses pemerintah pusat ini jadi modal Aji-Gagarin berkompetisi di Pilbup Pacitan 2020. Bersama masyarakat, paslon Nyawiji-Sumrambah bertekad membawa Pacitan yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera. (IS). 

 

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan