Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 14 Okt 2020 19:22 WIB ·

Aji-Gagarin Sapa Warga di 240 Titik Berbeda


 Aji-Gagarin Sapa Warga di 240 Titik Berbeda Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin serius menatap kompetisi Pilkada 9 Desember 2020. Ini tampak dari aktivitasnya menyapa masyarakat pedesaan. 

Arif Setya Budi, salah satu Tim Pemenangan Nyawiji-Sumrambah mengatakan, Paslon nomor urut 1 di Pilbup Pacitan ini rajin turun ke desa-desa untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan visi-misi pencalonan Bupati Wakil Bupati pada masyarakat. 

“Alhamdulillah, selama tahapan kampanye berlangsung sampai hari ini (Rabu, 14/10), pasangan Indrata-Gagarin sudah menyapa dan bersilaturahmi dengan warga di 57 desa yang berada di 8 wilayah kecamatan,” ujar Arif pada awak media. 

Legislator Partai Demokrat, itu memastikan kegiatan kampanye keliling desa di Pacitan akan terus berlanjut sampai target yang ditentukan terpenuhi. Bersilaturrahmi bersama masyarakat dari berbagai komunitas dengan latar belakang beragam disebut Arif, juga jadi prioritas. 

“Target kita 240 titik di seluruh desa dan kelurahan serta paguyupan dan berbagai komunitas masyarakat. Harapannya supaya masyarakat semakin yakin untuk bersama-sama memenangkan Nyawiji-Sumrambah di Pilkada Pacitan 2020,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Anggota DPRD dari Dapil Tulakan-Kebonagung mengakui aktivitas kampanye saat ini terbatas oleh aturan. Pandemi Covid-19, katanya, membatasi niat Aji-Gagarin bersilaturrahmi dengan seluruh masyarakat Pacitan. 

“Kami bersyukur antusias warga untuk memperjuangkan kemenangan cukup tinggi. Dan keterbatasan aturan pandemi covid 19, kami mohon maaf karena Mas Aji dan Pak Gagarin belum bisa menyapa seluruh masyarakat secara langsung. Karena tiap kegiatan ini hanya dibatasi 50 orang saja,” pungkasnya. (IS). 

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah