Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Hukum · 28 Feb 2019 11:41 WIB ·

Anak Punk dan Wanita Remang-Remang Magetan, Digerebek


 Anak Punk dan Wanita Remang-Remang Magetan, Digerebek Perbesar

MAGETAN – Sebanyak dua laki-laki yang ditenggarai anak punk dan dua perempuan penjaga warung remang-remang (warem) yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung, di gerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan, Rabu (27/2).

Dua laki-laki tersebut yakni Berta Prasetyawan (23) dan juga David Nur Cahyono (18) yang sama-sama warga Madiun yang dicokok Satpol PP saat mengamen disekitar jalan raya Barat, Kecamatan Maospati.

“Berdasarkan laporan dari warga kita amankan dua anak punk, yang mengaku dari Madiun.Posisi pas kita tangkap pas ngamen di jalan raya Barat,” kata Khamim Bashori, Kasi Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Rabu (27/2).

Selain itu dijelaskan Khamim,dalam kesempatan itu satuanya juga tidak hanya menangkap anak punk saja, tapi juga dua orang perempuan penjaga warung yang diduga juga digunakan tempat prostitusi terselubung yaitu berinisial, EL(39 ) dan juga pelayannya YL(19).

“Ini juga berdasarkan laporan dari warga, kita amankan dua orang perempuan penjaga warung di aekitar PPU yang diduga juga sebagai tempat prostitusi,”ujarnya.

Keempat orang tersebut langsung kita gelandang ke Mako Satpoll PP dan Damkar Kabupaten Magetan untuk didata, setelah itu dilakukan pemeriksaan atau tes HIV oleh anggota Dinas Kesehatan (Dinkes). Selanjutnya kita serahkan kepada Dinas Sosial.

“Kita data dulu, setelah itu akan dilakukan pemeriksaan HIV oleh Dinkes. Setelah selesai akan kita serahkan ke Dinas Sosial (Dinsos),”pungkasnya. (ton)

Artikel ini telah dibaca 187 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Siap Raih Prestasi di AMSO 2022

16 November 2022 - 09:23 WIB

Bea Cukai dan Satpol PP Gelar Operasi Pemberantasan Rokok Ilegal di Wilayah Jiwan

8 September 2022 - 15:59 WIB

Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan BBM dan LPG Bersubsidi, 91 Tersangka Diamankan

6 September 2022 - 20:17 WIB

Spesialis Pencurian Alat Pertanian Diamankan Polisi

18 Juli 2022 - 19:41 WIB

Polisi Ringkus Sindikat Pemerasan Komunitas Gay

9 Juni 2022 - 14:48 WIB

Trending di Daerah