Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Ngawi · 22 Apr 2019 10:02 WIB ·

Avanza Hantam Truk Tronton, Dua Tewas


 Avanza Hantam Truk Tronton, Dua Tewas Perbesar

NGAWI – Jalan raya Ngawi-Solo kembali memakan korban jiwa. Tabrakan maut melibatkan dua kendaraan yakni truk tronton dengan minibus Avanza terjadi di lintasan rawan kecelakaan tepatnya di tikungan Jembatan Lembu kilometer 23-24 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi pada Minggu (21/4/2019).

Menurut keterangan warga sekitar, tabrakan antara truk tronton bermuatan semen dengan minibus tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Toyota Avanza nopol W 1990 W melaju dari arah barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton nopol F 9428 FC yang dikemudikan Supriyanto (42) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar, Tuban.

Diduga kuat Theresia Vilvina (24) pengemudi Toyota Avanza kurang mengenal medan jalan dengan mendahului kendaraan didepanya tanpa memperhatikan arus lalu-lintas dari arah berlwananan. Karena jarak terlalu dekat akibatnya langsung menabrak samping kiri depan truk tronton hingga terjun ke parit sedalam 2 meter.

“Setahu saya kendaraan ini (Avanza-red) hendak nyalip tahu-tahu tabrakan dan masuk ke parit. Seketika itu langsung tertimbun puluhan sak semen yang diangkut truk,” terang Mujiono salah satu saksi, Minggu (21/4/2019).

Ia menjelaskan, kondisi mobil Toyota Avansa berpenumpang 7 orang ringsek setelah puluhan tertimbun puluhan sak semen. Proses evakuasi terhadap para penumpang pun memakan waktu satu jam lebih.

Setelah berhasil di evakuasi, ada 2 penumpang yang diyakini sudah meninggal dilokasi kejadian sedangkan 5 penumpang lainya termasuk sopir dilarikan ke Puskesmas Walikukun.

“Dari informasi tadi rombongan yang ada didalam mobil Avanza itu pulang liburan dari Yogyakarta dan dalam perjalanan pulang ke Sidoarjo,” lanjut Mujiono.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih meminta keterangan para saksi. Diterangkan juga korban yang meninggal masing-masing atas nama Sri Wulandari perempuan 42 tahun dan Adelio Zaki E laki-laki 9 tahun.

Dan dibenarkan semua penumpang termasuk sopir (Theresia Vilvina-red) beralamatkan di rumah dinas TNI AL Jalan Sabola, Pulungan, Sidoarjo. Dalam rombongan tersebut ada satu balita selamat tanpa luka sedikitpun.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu. Dan penumpang yang meninggal langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi,” kata Iptu Cipto Utoyo. (eni/ant)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional