Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Madiun · 7 Mar 2019 19:36 WIB ·

Bantuan Banjir Madiun, Mulai Mengalir


 Bantuan Banjir Madiun, Mulai Mengalir Perbesar

MADIUN – Bantuan logistik untuk para korban banjir di wilayah Kabupaten Madiun mulai berdatangan dari berbagai pihak. Diantaranya dari relawan, komunitas, bahkan dari beberapa tokoh. Salah satunya Walikota Madiun terpilih Maidi dan Wakil Walikota Madiun terpilih Inda Raya.
Maidi mengunjungi pengungsi banjir di posko Balerejo, Rabu (6/3/2019) malam. Ditemui oleh Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto dan beberapa kepala SKPD Kabupaten Madiun.
Walikota Madiun terpilih yang akan dilantik April mendatang ini menyalurkan bantuan berupa mie instan, pakaian layak pakai dan obat-obatan yang akan diserahkan besok.
Sedangkan Wakil Walikota Madiun terpilih Inda Raya mendelegasikan timnya untuk menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, selimut, pakaian bayi, dan lilin yang diserahkan kepada petugas di posko Balerejo.
“Bu Inda Raya berhalangan mengunjungi posko karena sedang sakit dan berada di luar kota, kami ditugaskan untuk menyerahkan bantuan ini. Bu Inda juga turut prihatin atas bencana banjir ini, semoga warga terdampak diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini,” kata Eko Sigit Pujianto, salah seorang delegasi. (ant/imr) 
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Trending di Madiun