Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 28 Okt 2020 20:18 WIB ·

Debat Perdana Jawab Keraguan Paslon Nomor 1


 Debat Perdana Jawab Keraguan Paslon Nomor 1 Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pelaksanaan Debat Publik Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Selasa, (27/10) malam kemarin jadi pusat perhatian masyarakat setempat. Usai debat, beragam tanggapan dari berbagai kalangan berbeda muncul ke tengah masyarakat.

Satu diantaranya datang dari Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kab. Pacitan, Hernawan A. Priyana. Pria yang akrab disapa Iwan, itu mengapresiasi penampilan Paslon nomor urut 1. Menurutnya, Paslon Aji-Gagarin menunjukkan performa yang hampir sempurna.

“Debat pertama yang luar biasa dari Paslon nomor 1. Apresiasi positif dari seluruh kalangan masyarakat Pacitan untuk Nyawiji-Sumrambah,” kata Iwan melalui sambungan telpon pada Rabu (28/10) sore.

Paslon Aji-Gagarin, tambah Iwan, menunjukkan kualitas sebagai calon pemimpin masa depan Pacitan. Apa yang disampaikan pada debat pertama itu, tambah Iwan, bakal mempengaruhi masyarakat dalam menentukan pilihannya.

“Jika sebelumnya sudah mantap pilih 01 maka semakin mantap akan pilihannya. Dan jika sebelumnya masih ragu pilih 01, kini keraguan itu sudah terjawab yang tentunya akan mantap memilih Paslon Aji-Gagarin,” imbuh Iwan.

Pelibatan pemuda dalam sejumlah program yang disiapkan Aji-Gagarin, menurut Iwan jadi poin tambahan untuk menarik pemilih masyarakat. Terlebih, katanya, Aji-Gagarin tetap menunjukkan sikap positif sebagai seorang pemimpin.

“Saya mencatat beberapa program yang akan memaksimalkan peran pemuda sudah sesuai kebutuhan dan tantangan zaman. Karena era digital akan menguasai semua sektor di masa mendatang. Sehingga kesiapan pemuda akan vital untuk masa depan Pacitan ke depan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Iwan, mengatakan bahwa duet Aji-Gagarin cukup kompak dan mencerminkan ketangguhan sebuah pemerintahan yang ideal untuk Pacitan ke depan.

“Calon Bupati dan Wakil Bupati 01 terlihat lebih menguasai materi. Keduanya juga fokus pada tiap sesi debat. Dan kelebihan lain karena Paslon nomor 1 bisa saling mengisi satu sama lain yang menunjukkan duet yang ideal untuk Pacitan ke depan,” tukas Iwan. (IS)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan