Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 15 Nov 2020 14:16 WIB ·

Dikandang Mbois, Relawan Aji Yakin Raih Suara Mayoritas


 Dikandang Mbois, Relawan Aji Yakin Raih Suara Mayoritas Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Relawan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin di Desa Arjowinangun, Pacitan menyatakan kesiapan mereka untuk membuktikan siapa yang laik berkuasa di wilayah Arjowinangun yang disebut sebagai kandang pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori.

Bahkan, mereka menjanjikan suara mayoritas untuk Aji-Gagarin di Dusun Kauman, yang menjadi posko utama kemenangan Paslon nomor urut 2 di Pilbup Pacitan tahun 2020.

Keyakinan relawan ini bukan tanpa alasan. Mereka menganggap Aji secara pribadi lebih mengenal masyarakat Arjowinangun ketimbang pesaingnya. Terlebih Arjowinangun merupakan salah satu basis suara Aji ketika Pemilihan Legislatif.

“Kami semua ini sudah cocok, nyaman dan mantap dengan Mas Aji. Beliau itu sudah lama membaur dengan masyarakat disini jadi sangat dekat masyarakat Arjowinangun meskipun beliau bukan warga asli sini,” kata Puji Astuti pada wartawan Minggu (15/11) siang.

Perempuan yang tinggal di Dusun Kauman itu merasa posko pemenangan Mbois di wilayahnya tak akan berpengaruh besar terhadap suara pemilih masyarakat. Dia pun berharap Aji dapat memajukan Kabupaten Pacitan.

“Tidak akan ada pengaruhnya (posko) karena kami sudah yakin mantap dengan mas Aji. Mudah-mudahan nanti bisa membawa Pacitan lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya,” tegas Puji.

Triono, warga lain meyakinkan bahwa masyarakat Arjowinangun sudah mengetahui masing-masing kandidat di Pilbup Pacitan. Sehingga menurutnya bukan hal sulit untuk membuktikan siapa yang pantas mendapat suara terbesar masyarakat.

“Ya sudah jelas terlihat semua bagaimana karakter calon yang berkompetisi ini. Mas Aji bukan warga sini tapi Arjowinangun rumah ke duanya. Pesaingnya itu ada ikatan keluarga tetapi kita akan buktikan Nyawiji akan unggul di Arjowinangun yang diklaim sebagai kandang Mbois,” tegas Tri. (IS)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan