Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Apr 2021 23:26 WIB

·

Ditemukan Meninggal di Dasar Jurang, Jasad Kakek di Pacitan Hanya Tinggal Tulang Belulang


					Seorang warga Nawangan, Pacitan ditemukan meninggal dunia di dasar jurang pada Minggu (4/4) siang. (Foto:istimewa). Perbesar

Seorang warga Nawangan, Pacitan ditemukan meninggal dunia di dasar jurang pada Minggu (4/4) siang. (Foto:istimewa).

LINTAS7.NET, PACITAN – Seorang warga di Kecamatan Nawangan, Pacitan ditemukan meninggal dunia di dasar jurang di Dusun Blabak, Desa Mujing pada Minggu (4/4). Korban diketahui bernama Sidi (70 thn) warga RT 04 RW 14 Dusun Brongkol, Desa Nawangan.

Saat ditemukan oleh warga, jasad korban dalam kondisi yang tidak utuh lagi. Kakek malang itu diketemukan di dekat sungai dalam posisi berbaring disemak belukar dan tinggal tulang belulang serta pakaian yang terlihat utuh.

“Ditemukan oleh warga di sekitar sungai sudah meninggal hanya tinggal tulang. Korban dikenali keluarganya dari pakaiannya,” kata Bagus, seorang tokoh masyarakat Nawangan melalui sambungan telepon Minggu (4/4) malam.

Warga sebelum tak menyangka, korban telah meninggal dunia. Sebab, Sidi diketahui hanya tinggal seorang diri di rumahnya.

Kematian Sidi, baru terungkap setelah anggota keluarganya mendapat laporan bahwa hewan peliharaan korban berkeliaran ke kebun tetangga. Setelah ditelusuri korban sudah tak ada di rumah.  Pihak keluarga bersama warga kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

Petugas TNI dan Polri bersama pemerintah kecamatan dan masyarakat kemudian mengangkat jasad korban dari dasar jurang dan dibawa ke Puskesmas Nawangan untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan petugas, tak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban diduga kuat terjatuh dari tebing saat tengah mencari rumput dan diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 15 hari yang lalu. Saat ini jasad Sidi, sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Brongkol, desa setempat pada Minggu (4/4) petang. (IS).

Artikel ini telah dibaca 4.915 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ditlantas Polda Jatim Luncurkan Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu 

17 September 2021 - 14:56 WIB

Polres Pacitan Angkat Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

17 September 2021 - 10:49 WIB

Bupati Olah Sampah Tak Bisa Terurai Menjadi Briket

16 September 2021 - 17:40 WIB

Sukseskan Vaksinasi, Polda Jatim Gandeng PWNU Jatim

14 September 2021 - 15:05 WIB

Minimalisir Kerumunan, Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Luncurkan Inovasi Both Pandemi Paspor 

14 September 2021 - 10:14 WIB

Pacitan Berpotensi Diterjang Gelombang Tsunami 28 Meter?

11 September 2021 - 16:30 WIB

Trending di Nasional