Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Nasional · 2 Jan 2021 14:51 WIB ·

Identifikasi Pencuri, Polisi Periksa Rekaman CCTV Alfa Mart


 Identifikasi Pencuri, Polisi Periksa Rekaman CCTV Alfa Mart Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Kepolisian Resor Pacitan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di Alfa Mart Desa Tanjungsari, Pacitan. Tak hanya meminta keterangan saksi, Polisi juga memeriksa rekaman kamera pengintai CCTV.

Kanit 1 Pidana Umum Satuan Reserse Kriminal Polres Pacitan, Ipda Ibnu Aries mengatakan Polisi masih melakukan penyelidikan. Selain olah TKP Polisi juga memeriksa rekaman video CCTV milik toko sebagai petunjuk mengidentifikasi pelaku.

“Ini masih penyelidikan ya belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. Yang jelas kami sedang mengidentifikasi pelaku melalui rekaman CCTV,” tegas Ibnu pada wartawan di Polres Pacitan.

Dari pantauan toko modern berjaringan itu pun masih tetap beroperasi seperti hari biasanya. Toko waralaba itu mematuhi aturan pembatasan operasional pada malam hari yang diberlakukan pemerintah. Saat kejadian toko tersebut tutup pukul 20.00 Wib.

Alfa Mart di Jalan Panglima Sudirman, Desa Tanjungsari, Pacitan disatroni pencuri pada Sabtu(2/1) malam. Pelaku berhasil membawa kabur uang yang tersimpan dalam brankas.

“Malam kan ada teman saya kepala toko masuk, kira-kira jam 5 pagi. Teman saya itu biasanya kan setoran pagi. Setelah mau disetor itu kunci berankasnya itu sudah terbuka sendiri, setelah dibuka ternyata uangnya sudah nggak ada. Sekitar 60 juta serta rokok,” kata Dennis, staf toko pada wartawan Sabtu (2/1) siang. (IS).

Artikel ini telah dibaca 1,452 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Trending di Hukum