Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Nasional · 26 Mei 2019 20:35 WIB ·

Joran Senggol Kabel Listrik, Pemancing Tewas Kesetrum


 Joran Senggol Kabel Listrik, Pemancing Tewas Kesetrum Perbesar

Lintas7.net, NGAWI – Nasib apes menimpa Agung Rohmad Ariyanto (24). Lelaki warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Margomulyo, Ngawi itu meninggal sesaat setelah memancing ikan di Waduk Kedungbendo masuk Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Ngawi sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu, (26/5/2019).

Polisi menyebut, penyebab meninggalnya Agung akibat tersengat listrik setelah joran pancingnya yang berbahan karbon menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Awalnya, korban memancing di waduk bersama dua rekanya yakni Yulianto dan Supriyono. Ketiganya hendak pindah lokasi mancing dengan berjalan kaki.

“Saat itu mau pindah lokasi mancing dan korban membawa joran pancing sepanjang 4,5 meter. Mendadak ujung joran pancing ini menyentuh kabel bertegangan tinggi hingga kena setrum,” terang Kapolsek Padas AKP Pujianto.

Korban sempat diberi pertolongan oleh warga sekitar dengan menyiramkan air ke tubuhnya. Meski demikian, rupanya nyawa Agung tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dilokasi kejadian. Mayat korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meninggalnya korban ini murni tersengat arus listrik setelah joran pancingnya menyentuh kabel listrik saat mau pindah lokasi itu tadi,” ungkap Kapolsek Padas. (pr/ant)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Trending di Nasional