Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Nasional · 7 Mar 2019 19:14 WIB ·

Ke Ngawi, Khofifah Tinjau Lokasi Banjir


 Ke Ngawi, Khofifah Tinjau Lokasi Banjir Perbesar

NGAWI – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir di wilayah Ngawi, Jawa Timur. Kedatanganya tersebut untuk memastikan kondisi warga setempat.

“Jelasnya saya bersama Bupati Ngawi untuk melihat langsung kondisi korban banjir. Nantinya akan kita evaluasi untuk menyelesaikan masalah,” terang Khofifah, Kamis, (07/03/2019).

Khofifah terlihat mengunjungi sejumlah korban banjir di Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan, Ngawi didampingi Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Di lokasi ini orang nomor satu di Jawa Timur tersebut memberikan bantuan sembako dan melakukan dialog dengan warga.

Pada kesempatan itu Khofifah mengingatkan, untuk menjaga kondisi kesehatan para korban banjir termasuk memastikan kesiapan medis maupun makanan. Diharapkan, penanganan korban banjir dilakukan secara maksimal.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, bencana banjir yang melanda daerahnya terjadi pada beberapa kecamatan seperti Kwadungan, Pangkur, Padas dan Ngawi Kota. Banjir yang melanda pemukiman maupun area persawahan itu terjadi akibat meluapnya Kali Madiun selama dua hari terakhir Rabu – Kamis, (6-7, 03, 2019).

“Untuk menangani korban banjir sudah kita siapkan baik dari sisi medis maupun mendirikan beberapa titik dapur umum untuk menyuplai makanan siap saji. Sekarang ini kita terus mendata cakupan wilayah yang terkena dampak banjir,” ungkap Bupati Ngawi. (en*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Trending di Nasional