Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 13 Jan 2021 19:58 WIB ·

Kompetisi Telah Usai, ASB Ajak Warga Rajut Kebersamaan Membangun Pacitan


 Kompetisi Telah Usai, ASB Ajak Warga  Rajut Kebersamaan Membangun Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020 telah selesai. Masyarakat di kota berjuluk 1001 gua diharapkan kembali merajut kebersamaan untuk membangun Pacitan.

Ajakan untuk bersatu kembali ini disampaikan oleh Politisi Partai Demokrat, Arif Setia Budi pada kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan dan politik di Desa Jetak, Tulakan, Pacitan Rabu (13/1) siang.

Pria yang akrab disapa ASB itu menyatakan kompetisi Pilbup Pacitan 2020 telah menghasilkan pasangan calon pilihan masyarakat. Dia pun ingin semua elemen masyarakat Pacitan kembali bergandengan tangan untuk bersama membangun Pacitan.

“Pilkada kan sudah selesai, pasti ada kebahagiaan maupun kekecewaan. Mulai saat ini mari bersama-sama menghapus perbedaan, permusuhan dan merajut kembali kebersamaan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pacitan,” katanya.

Anggota DPRD Pacitan itu berharap semua masyarakat bisa menerima hasil Pilkada 9 Desember lalu. Menurutnya, semua pemilik hak pilih mendapat kesempatan yang sama untuk menyalurkan hak politiknya.

“Waktunya sekarang mencurahkan energi untuk satu tujuan memajukan Pacitan. Pasangan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin sudah dipilih masyarakat Pacitan secara demokratis. Kami berharap nantinya semua masyarakat bersatu mensukseskan pemerintahan baru semata demi Pacitan,” tegas ASB.

“Lebih penting lagi bagaimana kita semua bisa bersama kembali menjaga kerukunan, keamanan dan kondusifitas wilayah yang sudah jadi ciri khas Pacitan adem, ayem dan tenteram ini,” pungkasnya. (IS).

Artikel ini telah dibaca 150 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan