Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 14 Nov 2020 17:43 WIB ·

Masih Muda Alasan Pedagang Pilih Indrata Nur Bayuaji


 Masih Muda Alasan Pedagang Pilih Indrata Nur Bayuaji Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Para pedagang Pasar Arjowinangun begitu antusias menyambut kedatangan Indrata Nur Bayuaji di Pasar pada Sabtu (14/11) pagi. Bahkan, beberapa pedagang tanpa ragu meminta swafoto bersama Aji. Pedagang lainnya tampak memilih menyampaikan aspirasi.

Sugeng Dwi Prayitno, pemilik warung di bagian belakang pasar mengaku senang dengan kedatangan pria yang juga Calon Bupati Pacitan tersebut. Meski hanya singkat Sugeng bisa mengenal lebih dekat sosok Aji.

“Tadi sekitar 10 menit disini. Hanya minum teh dan ngobrol ringan saja. Kami dan pedagang lain juga berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Aji,” kata Sugeng pada awak media.

Sugeng menambahkan jiwa muda Aji menjadi daya tarik masyarakat pedagang. Dia percaya semangat dan energi yang cukup besar akan mampu membuat gebrakan untuk memajukan Kabupaten Pacitan ke depan.

“Dukungan masyarakat pada Mas Aji itu karena masih berjiwa muda ya. Berjiwa muda ini jangka panjangnya akan bagus untuk membawa Pacitan menjadi lebih baik dan maju ke depannya,” imbuh Sugeng.

Sugeng berharap ke depan fasilitas Pasar Arjowinangun mendapat perhatian. Sarana prasarana yang memadahi katanya akan meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional.

“Harapan saya fasilitas yang ada di pasar ini diperbaiki supaya masyarakat pedagang dan pengunjung menjadi lebih nyaman dalam melakukan aktivitas ekonomi di pasar tradisional,” tegasnya.

Aspirasi para pedagang itu mendapat respon Aji secara langsung. Cabup nomor urut 1 itu menyadari kebutuhan rehab pasar penting untuk direalisasikan.

“Masukan dari pedagang itu memang realistis artinya penting. Dan kami menganggap juga penting karena pasar bagi kami adalah urat nadi perekonomian masyarakat, semua tergantung dengan pasar. Ya nanti perbaikan dan direhab supaya aktivitas ekonomi lebih nyaman,” kata Aji. (IS).

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Trending di Daerah